Vol 6, No 2 (2023)

PeTeKa (Jurnal Penelitian Tindakan Kelas dan Pengembangan Pembelajaran)

DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ptk.v6i2

Table of Contents

Tasya Dwi Liza, Rindi Lestari, Cut Latifah Zahari
PDF
192-200
Miftahussa Adah, Astuti Darmiyanti
PDF
201-207
Tasya Dwi Liza, Rizki Fauziah Siregar, Rizki Rahmadani, Ramadhani Ramadhani
PDF
208-216
Rima Nurkomala, Jubaidah Jubaidah, Asep Sopian
PDF
217-231
Eis Yani, Bedriati Ibrahim, Asril Asril
PDF
232-240
Annisa Yusti Desiyanti, Miftahul Rachmat, Tri Ilma Septiana, Pitriah Pitriah
PDF
241-253
Nurkholis Nurkholis
PDF
254-261
Tri Ilma Septiana
PDF
262-275
Nida Hanifah, Sofyan Sauri, Yusuf Ali Tantowi
PDF
276-286
David Tri Handoyo, Irsyadunas Irsyadunas, Haris Kurniawan
PDF
287-296
Andes Pratama, Adlia Alfiriani, Anggri Yulio Pernanda
PDF
297-304
Laila Ramadhani, Adlia Alfiriani, Thomson Mary
PDF
305-318
Ita Yuniastuti Zuhriyah, M Subandow, Hari Karyono
PDF
319-328
Wahyu Praptanti, Ibut Priono Leksono, Ujang Rohman
PDF
329-340
Okta Amelisa, Faiza Rini, Satrio Junaidi
PDF
341-346
Hadi Saputra Panggabean, Nurhalima Tambunan, Rita Nofianti
PDF
347-366
Abdurrasyid Abdurrasyid, Hadi Saputra Panggabean, Ahmad Aswan Waruwu
PDF
367-387
Novri Yaldi
PDF
388-399
Dasmita Dasmita, Silvia Herlina
PDF
400-405
Mellisa F, Salna Fitri
PDF
406-409