Vol 5, No 2 (2022)

PeTeKa: Jurnal Penelitian Tindakan Kelas dan Pengembangan Pembelajaran

DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ptk.v5i2

Table of Contents

Muhamad Zulkifli Salim, Abu Bakar Umar
PDF
119-126
Daenuri Daenuri, Acep Nurlaeli
PDF
127-135
Khairul Fajar, Hinggil Permana
PDF
136-144
Esa Hafizhah Beki, Hinggil Permana
PDF
145-152
Nurafifah Luthfiyani, Hinggil Permana
PDF
153-158
Sindi Maudina, Ilham Fahmi
PDF
159-164
Tiara Permata Putri, Muhamad Taufik Bintang Kejora
PDF
165-170
Angel Azkal Azkiya Ramadhanti Bukhori, Ilham Fahmi
PDF
171-181
Mashuriyah Mashuriyah, Muhamad Taufik Bintang Kejora
PDF
182-186
Siti Hawa Lailiyah, Hinggil Permana
PDF
187-194
Dian Aprinda Putri, Mukti Sintawati, Siwi Aminah
PDF
195-204
Safira Sruie Zufari, Muhamad Taufik Bintang Kejora
PDF
205-211
Ferawati Artauli Hasibuan, Tetti Hasibuan
PDF
212-222
Veni Anggela, Hinggil Permana
PDF
223-230
Nurkholis Nurkholis, Budi Santosa
PDF
231-236
Audia Ulya Afifah, Hinggil Permana
PDF
237-242
Yusuf Al-Farizi, Muhamad Taufik Bintang Kejora
PDF
243-253
Lulu Aulia, Hinggil Permana
PDF
254-258
Deden Suryana, Akil Akil, Jaenal Abidin
PDF
259-265
Astri Amelia Purniasih, Acep Nurlaeli
PDF
266-272
Tiara Dewi Lestari, Hinggil Permana
PDF
273-280
Melda Ayu Kusuma, Hinggil Permana
PDF
281-296
Iskandar Safri Hasibuan, Jalilah Azizah, Seri Wahyuni Nasution
PDF
297-304
Midrawati Midrawati
PDF
305-309
Marlina Marlina
PDF
310-315
Rosmawar Rosmawar
PDF
316-320