Vol 8, No 2 (2025)

PeTeKa (Jurnal Penelitian Tindakan Kelas dan Pengembangan Pembelajaran)

DOI: https://doi.org/10.31604/ptk.v8i2

Table of Contents

(1) Ardina Khairun Nisa (Pendidikan Informatika, Univeristas PGRI Sumatera Barat, Gunung Pangilun, Padang, Sumatera Barat, Indonesia)
(2) Thomson Mary (Pendidikan Informatika, Univeristas PGRI Sumatera Barat, Gunung Pangilun, Padang, Sumatera Barat, Indonesia)
(3) Haris Kurniawan (Pendidikan Informatika, Univeristas PGRI Sumatera Barat, Gunung Pangilun, Padang, Sumatera Barat, Indonesia)
10.31604/ptk.v8i2.619-629 Views of Abstract: 1 | PDF: 0
619-629
(1) Zulyasep Azdkiya Dhika (Pendidikan Informatika, Universitas PGRI Sumatera Barat, Gunung Pangilun, Padang, Sumatera Barat, Indonesia)
(2) Thomson Mary (Pendidikan Informatika, Universitas PGRI Sumatera Barat, Gunung Pangilun, Padang, Sumatera Barat, Indonesia)
(3) Haris Kurniawan (Pendidikan Informatika, Universitas PGRI Sumatera Barat, Gunung Pangilun, Padang, Sumatera Barat, Indonesia)
10.31604/ptk.v8i2.630-638 Views of Abstract: 3 | PDF: 0
630-638