PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS XII IPS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Betyka, F., Putra, A., & Erita, S. (2019). Pengembangan Lembar Aktivitas Siswa Berbasis Penemuan Terbimbing pada Materi Segitiga. 2(2), 179–189.
Pane, A., & Dasopang, M. D. (2017). Belajar Dan Pembelajaran. 03(2), 333–352.
Sania, Y., & Lessa, R. (2022). Jurnal Didactical Mathematics. Didactical Mathematics, 4(April), 31–39.
Sari, P. (2017). Pemahaman Konsep Matematika Siswa Pada Materi Besar Sudut Melalui Pendekatan PMRI. Jurnal Gantang, II(1), 41–51.
Sari, S. N., Haryono, Y., & Muslim, A. P. (2017). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Learning Start With A Question (LSQ) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI SMAN 1 Basa Ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan.
Solikhah, Farkhatus, Widiyanto, & Oktarina, N. (2012). Penerapan Strategi Lsq Berbantuan Media Audio Visual. 1(2).
Susatyo, E. B., Rahayu, S. M., & Yuliawati, R. (2009). Penggunaan Model Learning Start With A Question Dan Self Regulated Learning Pada Pembelajaran Kimia. (1), 406–412.
Ulandari, N., Putri, R., Ningsih, F., & Putra, A. (2019). Efektivitas Model Pembelajaran Inquiry Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi. 03(02), 227–237.
Zazira, S., & Nu, M. (2024). Efektivitas Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Dan Disposisi Matematis Siswa Kelas 11. Jurnal Peteka, 7, 81–87.
Zulfikar, Kodirun, & Rahmat. (2020). Pengaruh Model Problem Based Learning. 8(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ptk.v7i2.249-256
Article Metrics
Abstract view : 404 timesPDF - 40 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
UM-Tapsel Press : Institusional Publisher
Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Sekretariat : Jl. Stn Mhd Arief No 32 Kota Padangsidimpuan Telp (0634) 21696
http://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/ptk
email : peteka@um-tapsel.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.