PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMA NEGERI 6 PADANGSIDIMPUAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ariaji, Rizky. Abubakar. 2017 Pengembangan Lembar Kerja Siswa(LKS) Kimia Di SMA/MA Kelas X Terinternalisasi Nilai-Nilai Karakter Siswa. Eksakta: Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran MIPA. Vol. 2. No. 2. http://dx.doi.org/10.31604/eksakta.v2i2.101-108
Dahar. R. W. 2011. Teori-teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Erlangga.
Komalasari, K. 2010. Pembelajaran Kontekstual: Konsep dan Aplikasi. Bandung: PT. Refika Aditama.
Prastowo, Andi. 2011. Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta: Diva Press.
Purwanto. 2011. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sanjaya, Wina. 2006. Strategi Pembelajaran. Jakarta: Penerbit Kencana Prenada Media Group.
Trianto. 2017. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta : Kencana Prenada Media Group.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ptk.v6i4.1060-1067
Article Metrics
Abstract view : 303 timesPDF - 62 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
UM-Tapsel Press : Institusional Publisher
Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Sekretariat : Jl. Stn Mhd Arief No 32 Kota Padangsidimpuan Telp (0634) 21696
http://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/ptk
email : peteka@um-tapsel.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.