Vol 3, No 1 (2020)

Jurnal Penelitian Tindakan Kelas dan Pengembangan Pembelajaran

DOI: https://doi.org/10.31604/ptk.v3i1

Table of Contents

(1) Riani Ayu Utami (Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FKIP, Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Indonesia)
(2) Sri Giarti (Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FKIP, Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Indonesia)
10.31604/ptk.v3i1.1-8 Views of Abstract: 6529 | PDF: 2831
1-8
(1) Ila Israwaty (Universitas Negeri Makassar, Indonesia)
(2) Nur Jannah (Universitas Negeri Makassar)
(3) Nilan Sari (Universitas Negeri Makassar)
10.31604/ptk.v3i1.9-16 Views of Abstract: 1407 | PDF: 0
9-16
(1) Eni Sumanti Nasution (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Graha Nusantara, Indonesia)
10.31604/ptk.v3i1.17-25 Views of Abstract: 415 | PDF: 157
17-25
(1) Mukti Sintawati (FKIP, Universitas Ahmad Dahlan SD Muhammadiyah Argosari, Indonesia)
(2) Lina Berliana (FKIP, Universitas Ahmad Dahlan SD Muhammadiyah Argosari, Indonesia)
(3) Sigit Supriyanto (FKIP, Universitas Ahmad Dahlan SD Muhammadiyah Argosari, Indonesia)
10.31604/ptk.v3i1.26-33 Views of Abstract: 7944 | PDF: 3838
26-33
(1) Jalilah Azizah Lubis (Pendidikan Biologi, FKIP, Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan, Indonesia)
(2) Mhd Addiansyah Nasution (Pendidikan Biologi, FKIP, Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan, Indonesia)
10.31604/ptk.v3i1.34-40 Views of Abstract: 1042 | PDF: 661
34-40
(1) Lailia Novitasari (Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Indonesia)
(2) Naniek Sulistya Wardani (Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Indonesia)
10.31604/ptk.v3i1.41-52 Views of Abstract: 6543 | PDF: 3480
41-52
(1) Puspa Riani Nasution (Pendidikan Matematika, Unversitas Graha Nusantara Padangsidimpuan, Indonesia)
10.31604/ptk.v3i1.53-59 Views of Abstract: 660 | PDF: 196
53-58
(1) Nova Christina Dewi (Universitas Graha Nusantara (UGN) Padangsidimpuan, Indonesia)
10.31604/ptk.v3i1.59-64 Views of Abstract: 586 | PDF: 242
59-64