PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS 5 SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Borg, W. R. and M. D. Gall. 1989. Educational Research: An Introduction. Fifth Edition. New York and London: Longman
Gurnito, Dwidagdo. 2014. Pengembangan Modul “Hidrosfer Sebagai Sumber Kehidupan” Dengan Pendekatan Saintifik Untuk Pembelajaran Geografi SMA. Fakultas Ilmu Sosial.
Kementerian Pendidikan dan Kebuadayaan tahun 2015 Tentang Panduan Penilaian Untuk Sekolah Dasar (SD)
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2013 Tentang Kurikulum 2013 Kompetensi Dasar Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI).
Majid, Anurdiana. 2014. Implementasi Kurikulum 2013: Kajian Teoretis dan Praktis. Bandung: Interes Media.
Mulyasa, H. E. 2013. Pengembangan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Permendikbud No.104 Tahun 2014 tentang Penilaian Hasil Belajar oleh Pendidik pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah
Prastowo, Andi. 2013. Pengembangan Bahan Ajar Tematik Panduan Lengkap Aplikatif. Yogyakarta: Diva Press.
Sukmadinata, N. S 2013. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rordakarya.
Trianto. 2011. Desain Pengembangan Pembelajaran Tematik. Jakarta: Prenada Media Group.
Wijaya, Hengki dan Helaludin. 2018. Hakikat Pendidikan Karakter. Repository Sekolah Tinggi Theologia Jaffra
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ptk.v5i1.114-118
Article Metrics
Abstract view : 902 timesPDF - 286 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
UM-Tapsel Press : Institusional Publisher
Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Sekretariat : Jl. Stn Mhd Arief No 32 Kota Padangsidimpuan Telp (0634) 21696
http://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/ptk
email : peteka@um-tapsel.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.