PERANAN METODE PEMBELAJARAN DRILL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ani Widayati, ‘Penelitian Tindakan Kelas’, Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 2014
Armai, Arief,Pengantar Ilmu dan Metodologi Pendidikan Islam. Jakarta:Intermasa, 2002 hlm. 175
C.Sutarsih, dan Nurdin, Pengelolaan Pendidikan, (Bandung: Jurusan Administrasi Pendidikan Press, 2010) file:///C:/Users/User/Documents/Bab%202..pdf
Dimyati dan Mudjiono. 2006 Belajar dan Pembelajaran, Jakarta: PT Rineka Cipta.
Djaramah, Saeful Bahri. 2006. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Haryanto,2012: dalam artikel “pengertian pendidikan menurut para akhli http://belajarpsikologi. com/pengertian-pendidikan-menurut-ahli/ diakes pada tanggal 9 april 2017.
Imansyah Alipandie,Didaktik Metodik Pendidikan Umum, Surabaya: Usaha Nasional, 1995, hlm.100. ImansyahAlipandie, Op. Cit., hlm. 100.
M. Alisuf Sabri, Psikologi Pendidikan (Jakarta: Pedoman Ilmu Jaya, cet. 5, 2010), h. 59-60.
Purwanto, M Ngalim. 1997. SpikologiPendidikan : PT Remaja.
Sagala, S (2005). Konsep dan makna pembelajaran. Banding: CV.
Alfabet Jurnal Pendidianunsika volume 3 nomor 1, Maret 2015.
Syaiful Bahri Djamarah, Aswan Zain, Strategi Belajar Mengajar, (Jakarta: Rineka Cipta, 2010)
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ptk.v4i3.593-598
Article Metrics
Abstract view : 500 timesPDF - 431 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
UM-Tapsel Press : Institusional Publisher
Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Sekretariat : Jl. Stn Mhd Arief No 32 Kota Padangsidimpuan Telp (0634) 21696
http://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/ptk
email : peteka@um-tapsel.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.