UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR INTRINSIK DAN EKSTRINSIK SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DI SMA NEGERI I BARUMUN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto,Suharshimi. 2013. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
Hamzah B. Uno. 2013. Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: Bumi Aksara
Sardiman A.M 2016. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Rajagrafindo Persada
PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ANAK USIA 5-6 TAHUN DI LEMBAGA RA KECAMATAN KARAWANG BARAT KABUPATEN KARAWANG. DOI : 10.31604/ptk.v7i1.26-40 Geugeu Siti Jenab, Astuti Darmiyanti, Nur Rochimah
Madya, S. (2011). Teori dan praktik penelitian tindakan (action research). Bandung: Alfabeta
Samsul Arifin (2021), Model PBL ( Problem Based Learning)Berbasis Kognitif Dalam Pembelajaran Matematika. Indramayu: Adab
Anwar, Azwar, dkk (2023), Statistika Dasar (Teori dan Konsep Dasar), Sonpedia Publishing Indonesia
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ptk.v6i1.192-197
Article Metrics
Abstract view : 324 timesPDF - 81 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
UM-Tapsel Press : Institusional Publisher
Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Sekretariat : Jl. Stn Mhd Arief No 32 Kota Padangsidimpuan Telp (0634) 21696
http://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/ptk
email : peteka@um-tapsel.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.