PELATIHAN PENYUSUNAN PROPOSAL PTK MELALUI MODEL PARTISIPATIF SECARA INTENSIF PADA GURU TK DI K3TK WILAYAH III KEC. SOMBA OPU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annury, M. N. (2019). Peningkatan Kompetensi Profesional Guru melalui Penelitian Tindakan Kelas. Dimas: Jurnal Pemikiran Agama Untuk Pemberdayaan, 18(2), 177. https://doi.org/10.21580/dms.2018.182.3258
Asnaeni. (2014). Perubahan Sosial Ekonomi Komunitas Nelayan Di Kelurahan. 1 Juni 2014.
Asriati, S., Nappu, S., & Qalbi, N. (2022). Professional Education Program for Junior High School In-Service Teachers’ Social Competence. Jurnal Pendidikan, 14(2), 2563–2570. https://doi.org/10.35445/alishlah.v14i1.1342
Farías-Bracamontes, J. C., & Flores-González, V. M. (2019). Personalidad resiliente y su relación con el desempeño en el aula de la Educación Media Superior. Revista de Educación Superior, 1–5. https://doi.org/10.35429/jhs.2019.7.3.1.5
Hamdani, R., Inggriyani, F., & Sukmaya, Y. (2018). Upaya Meningkatkan Kompetensi Guru Dalam Menyusun Proposal Penelitian Tindakan Kelas Melalui Model Pelatihan Partisipatif Dengan Pendampingan Intensif Di UPTD Pendidikan Kecamatan Sagalaherang Kabupatn Subang. In Kebudayaan (Issue 022).
Muyasaroh, M., Kolidah, F. N., Adeliyah, N. S., & Mahfud, C. (2021). Upaya Meningkatkan Kompetensi Guru Melalui Pendampingan Pembuatan Video Pembelajaran Di Sd Muhammadiyah Benjeng. 4, 634–638.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v5i10.3765-3771
Refbacks
- There are currently no refbacks.