PENDAMPINGAN KREATIVITAS KULIT BAMBU DAN STRATEGI PEMASARAN PENGRAJIN BAMBU MASYARAKAT DESA TELUK PANJI 1 KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aminah Siregar, S., Si, M., & Prayoga, Y. (2021). Pendampingan Produksi Dan Strategi Pemasaran Industri Rumah Tangga Keripik Ubi Mana Lagi “Pak Jaim” Di Desa Gunung Selamat. JPKM : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 72(2), 155–160. https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jpkm/article/view/23526/pdf_1
Journal, E., Wulandari, P., Antika, R., Zulfah, S. N., & Lestari, S. (2019). Etos : Jurnal Pengabdian Masyarakat Eksistensi Home Industri Kerajinan Anyaman Bambu di Heuleut Leuwimunding Majalengka di Era Revolusi Industri 4 . 0. 1, 34–42.
Kongrat, E., Ariantanto, & Magdalena. (2011). Model Strategi Promosi Stand Pameran Pada Perusahaan Pco (Professional Conference Organizer). Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 10(Proposal TA. 2013), 1–5.
Putra, M. W. P., & Kasmiarno, K. S. (2020). Pengaruh Covid-19 Terhadap Kehidupan Masyarakat Indonesia: Sektor Pendidikan, Ekonomi Dan Spiritual Keagamaan. POROS ONIM: Jurnal Sosial Keagamaan, 1(2), 144–159. https://doi.org/10.53491/porosonim.v1i2.41
Putro, D. S., & Murningsih, J. (2014). Keanekaragaman jenis dan pemanfaatan bambu di Desa Lopait Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Jurnal Biologi, 3(2), 71–79.
Samantha, R., & Almalik, D. (2019). 肖沉 1, 2, 孙莉 1, 2∆, 曹杉杉 1, 2, 梁浩 1, 2, 程焱 1, 2. Tjyybjb.Ac.Cn, 3(2), 58–66.
Sunarsih, L., & Umar. (2015). Strategi Pemasaran Home Industry Pengrajin Anyaman Bambu di Desa Gintangan Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Jurnal Pendidikan Ekonomi, IX(2), 57–68.
Susilo, S., Kistiyanto, M. S., Hartono, R., & Insani, N. (2019). Kedampul Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Jurnal Praksis Dan Dedikasi Sosial [JPDS], 2(1), 36–46.
Suwena, K. R., & Zukhri, A. (2014). Sistem Penjualan dan Kontra Prestasi Bagian Pemasaran Produk pada PT Wali Santosa Singaraja Tahun 2013. Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi Undiksha, 4(1), 5268.
Trulline, P. (2021). Pemasaran produk UMKM melalui media sosial dan e-commerce. Jurnal Manajemen Komunikasi, 5(2), 259. https://doi.org/10.24198/jmk.v5i2.32746
Wijoyo, H., Ariyanto, A., & Wongso, F. (2021). Strategi Pemasaran UMKM di Masa Depan (Issue March).
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v5i4.1393-1401
Refbacks
- There are currently no refbacks.