PEMAHAMAN BAHASA MEREK UNTUK MENGHADAPI DIGITALISASI EKONOMI PADA MASYARAKAT DI DESA KELAMBIR V KEBUN
Abstract
Untuk mendukung usaha dari ibu-ibu di Desa Kelambir V Kebun perlu dialakukan pemahaman mengenai bahasa merek, Kekuatan sebuah merek terletak pada cara konsumen melihat, membaca, mendengar, mempelajari, memikirkan dan merasakan perihal merek tersebut. Dengan kata lain, kekuatan merek terletak di benak pelanggan yang sudah ada atau pelanggan potensial dan pengalaman langsung dan tidak langsung mereka dengan mere. Metode pengabdian yang dilakukan adalah sosialisasi kepada masyarakat dengan diskusi. Dengan demikian proses pembuatan nama merek untuk mendukung proses usaha para ibu-ibu di desa Kelambir V kebun perlu dilakukan agar produk yang dibuat dapat dijual di ranah yang lebih luas lagi.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari Alma. 2012. Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Bandung: Alfabeta
Charmason, Henry. 2014. Namanya Game, Homewood. IL: Dow
Jones Irwin Danance Nyoto. tahun 2012. Dasar-dasar manajemen pemasaran. Yogyakarta: Cap Della
Risandy. 2011. Minute Maid Pulpy Orange Beverage Pengaruh merek berbahasa asing terhadap keputusan pembelian produk. Jakarta: Universitas Pembangunan Nasional Veteran.
Freddie Rankty. tahun 2012. Kekuatan merek. Jakarta: Perpustakaan Utama PT Gramedia
Helmitauhid. 2008. Dampak merek, iklan, dan media berbahasa asing terhadap persepsi konsumen. Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah
Mashur Razak. 2010. Perilaku konsumen. Makassar: Cretaku Paprint
Schiffman, Leon and Kanuk, Lazar Leslie. 2003. Perilaku konsumen. Jakarta: PT Indeks
Sugishirono, 2010. Metode penelitian ekonomi. Bandung: Alfabet
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v4i3.1068-1072
Refbacks
- There are currently no refbacks.