STRATEGI ONLINE MARKETING BERSAMA GRAB DAN GO-BIZZ BAGI UMKM DI SURABAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Delloitte Access Economics. 2015. UKM Pemicu Kemajuan Indonesia Instrumen Pertumbuhan Nusantara.
Gojek. 2010. Semangat Baru Pasti ada Jalan, Tentang Gojek. Retrieved from https://www.gojek.com/id-id/.
Kemenperin. 2016. Pertumbuhan Ekonomi Dorong Ekspansi UMK. Retrieved from http://www.kemenperin.go.id/artikel/5774/Pertumbuhan-Ekonomi-DorongEkspansi-UMK
Maryani, S., Netrawati, I. G. A. O., dan Nuada, I. W. Pendemi Covid-19 dan Implementasinya pada Perekonomian NTB. Jurnal Binawakya Vol. 14, No. 11, Hal. 3497–3508.
Setu Embu, W. 2019. Jumlah Pesanan Go Food Di Klaim meningkat 133%’. Retrieved from https://www.merdeka.com/uang/jumlah-pesanan-go-food-diklaim-meningkat-133-persen.html.
Slamet, R., Nainggolan, B., Roessobiyatno, Ramdani, H., Hendriyanto, A., dan Lu’ul, I. L. 2016. Strategi Pengembangan UKM Digital Dalam Menghadapi Era Pasar Bebas. Jurnal Manajemen Indonesia Vol. 16, No. 2, Hal. 136-147.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v5i5.1608-1615
Refbacks
- There are currently no refbacks.