REVITALISASI INDUSTRI KERIPIK DENGAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA DAN PEMASARAN BERBASIS DIGITAL UNTUK MENGOPTIMALKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Antari, R., & Umiyasih. U. 2009. Pemanfaatan Tanaman Ubi Kayu dan Limbahnya secara Optimal sebagai Pakan Ternak Ruminansia. Wartazoa, 19(4), 191-120
Kurnia, R. E. 2016. Manajemen Produksi Keripik Singkong Rasa Gadung pada Home Industry Lancar di Desa Pacarpeluk Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang. e-Journal Boga, 5(1), 182-191.
Kurnia, R. E., & Kharnolis, M. 2016. Manajemen Produksi Keripik Singkong Rasa Gadung pada Home Industri Lancar di Desa Pacarpeluk Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang. EJournal Boga, 5(1), 182-191.
Lestari, E. R., & Wahono, T. 1998. Proses Pembuatan Keripik Ubi Kayu Rasa Gadung. Jurnal Ilmu-Ilmu Teknik (Engineering), 10(1), 77-88.
Rahayu, W., & Anam, C. 2017. “Peningkatan Usaha Keripik Singkong Rasa Gadung di Kabupaten Wonogiri”. Laporan PPM. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM). Universitas Sebelas Maret, Surakarta.
Sarlan, M. 2016. “Analisis Nilai Tambah Ubi Kayu sebagai Bahan Baku Keripik Singkong di Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur (Kasus Agroindustri Keripik Singkong KUB Wanita Sejahtera)”. Journal Ilmiah Rinjani_Universitas Gunung Rinjani, 3, 116-128.Desa Mulyoagung Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Jurnal Pengabdian Polinema Kepada Masyarakat, 8(1), 7-13.
Seyyedamiri, N., & Tajrobehkar, L. (2019). Social content marketing, social media and product development process effectiveness in high-tech companies. International Journal of Emerging
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v7i6.2062-2067
Refbacks
- There are currently no refbacks.