IMPLEMENTASI PENDIDIKAN SOSIAL DAN BUDAYA BERBASIS MODERASI BERAGAMA UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN HOLISTIK ANAK TINGKAT SEKOLAH DASAR DI KELURAHAN LION TONDOK IRING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Evia Darmawani , Pelatihan Membangun Kecerdasan Holistik Merupakan Upaya Konselor Memfasilitasi Peserta Didik Berkarakter “(Proceedings Managing and Developing School Guidance and Counseling Services Through Continuing Teacher Counselor Professional Development’ Yogyakarta, 8-9 September 2012,” no. September (2012), 57.
https://kabar24.bisnis.com/read/20211121/79/1468708/miris-kpai-temukan-anak-sd-dipaksa-tinggal-kelas-karena-beragama-minoritas
https://www.kompas.com/edu/read/2021/01/25/194039671/p2g-kasus-seperti-smkn-2-padang-terjadi-di-banyak-sekolah.
Mohd Nasir Rayung, Abdul Said Ambotang, and Mohd Yusof Abdullah, “Pengaruh Kecerdasan Holistik Terhadap Kemenjadian Pelajar Tingkatan Enam Di Sabah,” (Jurnal Kesidang 3, no. 1 (2018): 528, http://journal.kuim.edu.my/index.php/JK/article/view/307.) 12.
Taufik Sakni, TEORI KECERDASAN DALAM MODERASI BERAGAMA (LIBRARYRESEARCH). Al-Hikmah: Jurnal Pendidikan (STIT-Lahat) Vol.11 No.11, (Desember 2022) p-ISSN 2406-9590.
ABROR, M. (2020). Moderasi Beragama Dalam Bingkai Toleransi. RUSYDIAH: Jurnal Pemikiran Islam, 1(2), 137–148. https://doi.org/10.35961/rsd.v1i2.174
Akhmadi, A. (2019). Moderasi Beragama Dalam Keragaman Indonesia Religious Moderation in Indonesia ’ S Diversity. Jurnal Diklat Keagamaan, 13(2), 45–55.
Dean, D. R., Scawthorn, C., O’Rourke, T. D., Blackburn, F. T., Whitney, D. J., Lindell, M. K., Nguyen, H. H. D., Kenner, S. J., Segall, P., Ellsworth, W. L., Lindh, A. G., Prescott, W. H., Herd, D. G., Park, S. M., Al, E. E. T., Ager, P., Eriksson, K., Hansen, C. W., Lønstrup, L., & غلامرضا, ا. (1993). No Titleمتداولترین گیاها.
Explorations in Economic History, 24(6), ETG 5-1-ETG 5-17. https://doi.org/10.1080/00033799300200371
Hasan, M. (2021). Prinsip Moderasi Beragama Dalam Kehidupan Berbangsa. Jurnal Mubtadiin, 7(2), 111–123. https://journal.an-nur.ac.id/index.php/mubtadii
Kartadinata, S. (2012). “Managing and Developing School Guidance and Counseling Services Through Continuing Teacher Counselor Professional Development” Yogyakarta, 8-9 September 2012. September, 8–9.
Mathematics, A. (2016). 済無No Title No Title No Title. 11(11), 1–23.
Rayung, M. N., Ambotang, A. S., & Abdullah, M. Y. (2018). Pengaruh Kecerdasan Holistik Terhadap Kemenjadian Pelajar Tingkatan Enam Di Sabah. Jurnal Kesidang, 3(1), 528. http://journal.kuim.edu.my/index.php/JK/article/view/307
Sutrisno, E. (2019). Actualization of Religion Moderation in Education Institutions. Jurnal Bimas Islam, 12(1), 323–348.
Syahrul Jiwandono, I. (2020). Permainan Tradisional Sebagai Upaya Meningkatkan Karakter Disiplin dan Jujur Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Inventa, 4(1), 11–19. https://doi.org/10.36456/inventa.4.1.a2137
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v7i5.1660-1667
Refbacks
- There are currently no refbacks.