PEMANFAATAN APLIKASI HELLOTALK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS SISWA MADRASAH ALIYAH DI PADANGSIDIMPUAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Falahudin, I. (2014). Pemanfaatan Media Pembelajaran. Jurnal Lingkar Widyaiswara. (Vol. 1)(No. 4).
Irmawati, D. (2016). Faktor-Faktor Penghambat Peningkatan Kemampuan Berbicara Bahasa Inggris Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris di Kota Malang. Pendidikan Vokasi Universitas Brawijaya.
Kamhar, M. Y., & Lestari, E. (2019). Pemanfaat Sosial Media Youtube Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Indonesia DI Perguruan Tinggi. Inteligensi: Jurnal Ilmu Pendidikan, 1(2), 1-7.
Lutfiansyah. (2016). Penggunaan Aplikasi Mobile Pembelajaran Bahasa Inggris Android Pada Pembelajaran Bahasa Inggris (Pengamatan Terhadap Sumber Belajar Berbasis Android Melalui Media Mobile Smartphone). Eduscience – Volume 2 Nomor 1, Agustus 2016
Nugraheni, M.W. (2017). Media Sosial Berbahasi Pembelajaran Bahasa Asing “HelloTalk” Sebagai Alternatif Media Belajar Bahasa Indonesi Bagi Peserta BIPA. Seminar Nasional KABASTRA II. Yogyakarta: Graha Cendekia.
Obisuru, M & Purbani, W. (2016). Kemampuan Menulis Bajasa Inggris Siswa Melalui Self-Editing and Self- Correcting Berdasarkan Analisis Kesalahan Grammatika dan Kosakata. LingTera Jurnal Volume 3-Number 1, May 2016, (51-59).
Ridwan, A dkk. (2021). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pembelajaran Sastra di Era Digital. Prosiding Transformasi Pembelajaran Nasional.
Sudjana, N., & Rivai, A. (2010). Media Pengajaran. Bandung: Sinar Baru Algesinso.
Susanto, Y. (2017). Hubungan Penguasaan Kosakata dengan Keterampilan Berbicara dan Menulis Siswa Kelas IV SDN Gugus Pengera Diponegoro Kecamaran Ngaliyan. Semarang: Universitas Negeri Semarang
https://www.hellotalk.com/?lang=id
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v6i3.1143-1154
Refbacks
- There are currently no refbacks.