PROFIL PEMAHAMAN MAHASISWA TENTANG PELAKSANAAN BIMBINGAN KELOMPOK (Studi terhadap Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Angkatan 2017 STKIP PGRI Sumatera Barat)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Erlangga, E. (2018). Bimbingan Kelompok Meningkatkan Keterampilan Berkomunikasi Siswa, 4, 149–156. https://doi.org/10.15575/psy.v4i1.1332
Juntika. (2015). Bimbingan dan Konseling Komprehensif dari Pradigma Menuju Aksi. Jurnal Fokus Konseling, 1(2).
Kardo, R. (2015). Bimbingan Kelompok Sebagai Alternatif untuk Meningkatkan Komunikasi Interpersonal Siswa. Jurnal Pelangi, 7(1).
Mahmud. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia.
Suryani, L. (2017). Upaya Meningkatkan Sopan Santun Berbicara dengan Teman Sebaya Melalui Bimbingan Kelompok. Jurnal Mitra Pendidikan, 1(1), 112–124.
Yusuf, A. M. (2005). Metodologi Penelitian. Padang: UNP Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ristekdik.2021.v6i2.178-187
Article Metrics
Sari view : 587 timesPDF - 700 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Ristekdik (Jurnal Bimbingan dan Konseling)
ISSN 2541-206X (online), ISSN 2548-4311 (print)
Email: ristekdik@um-tapsel.ac.id
Ristekdik (Jurnal Bimbingan dan Konseling) is indexed by:
Ristekdik (Jurnal Bimbingan dan Konseling) licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.