TRANSFORMASI DIGITAL: USAHA KECIL DI ERA MODERN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arie Susanto, D., Anugrah, S., Rahmaliya, R., & Haris, O. (2021). Kenaikan Kapasitas Umkm Dalam Tingkatkan Pemasaran Lewat Strategi Penjualan Digital Dusun Caringin. Harian Dedikasi Pada Warga Aku Putra, 1 (2), 1–6. https: atau atau kekasih. org atau 10. 52005 atau abdiputra. v1i2. 88
Harahap, H. S., Bidadari, N. K., & Ningrum, E. P. (2021). Eksploitasi Digital Marketing Untuk UMKM. Harian Kepatuhan Sosial: Journal of Community Service in Humanities and Social Sciences, 3 (2), 77. https: atau atau kekasih. org atau 10. 32493 atau jls. v3i2. p77- 85
Mastarida, F., Sahir, S., Ratnasari, E., Hasibuan, A., Siagian, V., Hariningsih, E., Fajrillah, Gustiana, Z., Tjiptadi, D., & Pakpahan, A. (2022).[III. A. 1. a. 2. 13] FullBook Strategi Alih bentuk Digital.
Saebah, N., & Zaenal Asikin, M. (2022). Daya guna Pengembangan Digital Bidang usaha pada Gen- Z dengan Bentuk Bidang usaha Canvas. Harian Syntax Transformation, 3 (11), 1534–1540. https: atau atau kekasih. org atau 10. 46799 atau jst. v3i11. 649
Shen, H., & Wall, Gram. (2021). Bimbingan LITERASI DIGITAL: PENDAMPINGAN Alih bentuk DIGITAL Pelakon UMKM SUKABUMI PAKIDULAN Oleh. Asia Pacific Journal of Tourism Research, 1 (2), 73–80. https: atau atau kekasih. org atau 10. 1080 atau 10941665. 2020. 1859057
Utami, N., Oktaviani, N., Rohaeni, S., & Yuliyana, vina. (2024). Kedudukan Alih bentuk Digital Untuk Keberlanjutan Upaya Mikro Di Masa Modern. JurnalEkonomidanBisnisDigital, 2 (01), 423–431.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v8i3.1149-1155
Refbacks
- There are currently no refbacks.