Nunchi : Islamic Parenting Journal

Nunchi : Islamic Parenting Journal adalah jurnal peer review yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan. Semua artikel akan dikirim langsung oleh penulis melalui OJS, kemudian artikel akan direview dan diseleksi untuk diterbitkan. Nunchi: Islamic Parenting Jurnal didedikasikan untuk bertukar hasil penelitian berkualitas dalam semua aspek pendidikan anak usia dini. Fokus dan Ruang Lingkup Jurnal adalah kajian dan analisis penelitian yang berkaitan dengan pendidikan anak usia dini meliputi; masalah Parenting, kurikulum anak usia dini, strategi pembelajaran anak usia dini, media pembelajaran anak usia dini, inovasi pendidikan anak usia dini, manajemen pendidikan anak usia dini, penilaian perkembangan anak usia dini, pemberdayaan lingkungan anak usia dini, multipel Kecerdasan anak, pendidikan inklusif anak usia dini, perkembangan nilai moral dan agama anak usia dini, perkembangan fisik motorik anak usia dini, perkembangan sosial emosional anak usia dini.
Nama JurnalNunchi : Islamic Parenting Journal
FokusKajian dan analisis penelitian yang berkaitan dengan pendidikan anak usia dini
BahasaEnglish (abstrak), Indonesia
ISSNXXXX-XXXX(online)
Terbitan2 nomor per tahun (Juni dan Desember)
DOIhttps://doi.org/10.31604/nunchi
IndeksasiGoogle Scholar, Garuda, One Search, Base
PenyuntingSri Wahyuni
PenerbitPendidikan Islam Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Sitasi
Google Scholar
AkreditasiOn Progress

Journal Homepage Image

Vol 2, No 1 (2024): Nunchi: Islamic Parenting Journal

Table of Contents

(1) Sri Ulina (Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan, Indonesia)
(2) Rawalan Harapan Gaja (Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan, Indonesia)
(3) Isma Ayurani (Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan, Indonesia)
(4) Darliana Sormin (Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan, Indonesia)
(5) Jumaita Nopriani Lubis (Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan, Indonesia)
10.31604/ipj.v2i1.16375 Views of Abstract: 285 | PDF: 496
1-10
(1) Agis Tiara (Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia)
(2) Anisa Pratama (Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia)
(3) Miftha Khaeronnisa (Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia)
(4) Syahla Magfisyah (Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia)
(5) RR. Deni Widjayatri (Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia)
10.31604/ipj.v2i1.15886 Views of Abstract: 2125 | PDF: 4744
11-18
(1) Anisa nisa (Universitas Mulawarman, Indonesia)
(2) Halimatusyadiyah Diyah (Universitas Mulawarman, Indonesia)
(3) Eka Ambar Setia Putri Setia Putri (Universitas Mulawarman, Indonesia)
(4) Sandra Putri Ananda (Universitas Mulawarman, Indonesia)
(5) Marsella Nadia Putri (Universitas Mulawarman, Indonesia)
(6) Fachrul Rozie (Universitas Mulawarman, Indonesia)
10.31604/ipj.v2i1.16366 Views of Abstract: 1649 | PDF: 501
19-26
(1) Dhia Rahmadika Dhia (UIN Ar-raniry Banda Aceh, Indonesia)
(2) Syahnaz Saqila Syahnaz (UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Indonesia)
(3) Shiva Haura Shiva (UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Indonesia)
10.31604/ipj.v2i1.15997 Views of Abstract: 624 | PDF: 1406
27-33
(1) Mulya Riyyana (Universitas Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Indonesia)
(2) Jaizaton Muzil (Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Indonesia)
(3) Yeni Susanti (Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Indonesia)
(4) Hijriati Hijriati (Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Indonesia)
10.31604/ipj.v2i1.16031 Views of Abstract: 558 | PDF: 1456
34-42