MENGANALISA BEBERAPA MODEL DALAM PROMOSI PENDIDIKAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ara Hidayat dan Imam Machali. 2016. The Handbook of Education Management: Teori dan Praktik Pengelolaan Sekolah/Madrasah di Indonesia, cetakan ke-1. Jakarta: Pramedia Group.
Atika dan Imam Machali. 2016. Segmentasi dan Positioning Jasa Pendidikan di MAN Yogyakarta III. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam Volume 1 Nomor 2.
Bagus Manunggal dan Sugeng Lubar Prastowo. 2022. Manajemen Marketing Jasa Pendidikan di Era Digital. Jurnal Manajemen Pendidikan, Volume 13 Nomor 2.
Faizin, Imam.2017. Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan dalam Meningkatkan Nilai Jual Madrasah. Jurnal Madaniyah, Volume 7 Nomor 2.
Fradito, Aditia., Suti’ah dan Muliyadi. 2020. Strategi Pemasaran Pendidikan dalam Meningkatkan Citra Sekolah. Jurnal Kependidikan Islam, Volume 10 Nomor 1.
Hidayati Murtafiah, Nurul dan Sigit Hananto. 2022. Strategi Manajemen Pemasaran Pendidikan Madrasah. Jurnal An-Nur, Volume 8 Nomor 2.
Jalaluddin, Ahmad., Hilman dan Nurhayati. 2023. Manajemen Pemasaran Pendidikan dalam Meningkatkan Minat Peserta Didik Baru di MA Palapa Nusantara NW Selebung. Jurnal Edukasi dan Sains, Volume 5 Nomor 2.
Khasanah, Afidatun. 2015. Pemasaran Jasa Pendidikan Sebagai Strategi Peningkatan Mutu di SD Alam Baturrade. Jurnal El-Tarbawi, Volume VIII Nomor 2.
Lay, Sergius., Sukarman Purba dan Irsan Rangkuti. 2023. Strategi Promosi Sekolah dalam Merekrut Calon Peserta Didik Baru di SMPS Bunga Mawar Gunungsitoli-Nias. Jurnal Serunai Ilmu Pendidikan, Volume 9 Nomor 1.
Mustafa Kamal, Ibrah dan Nursahwal.2023. Strategi Promosi Sekolah dalam Meningkatkan Jumlah Peserta Didik di Madrasah Aliyah Harun Al-Rasyid Bontonompo Kabupaten Gowa. Jambura Economic Education Journal, Volume 5 Nomor 1.
MY,Mahmud., Riftiyanti Savitri dan Lesiana Oktorita. 2021. Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan dalam Meningkatkan Animo Masyarakat pada Masa Pandemi Covid-19. Journal of Management in education, Volume 6 Nomor 1.
Mukhtar Muhammad S. 2017. Pemasaran dan Upaya Dalam Mempengaruhi Harapan Stakeholder Dalam Lembaga Pendidikan Islam. Jurnal Tarbawi Volume 14 Nomor 2.
Nurul Huda, Mohammad. 2020. Manajemen Pemasaran Sekolah. Ta’dibi: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, Volume VIII Nomor 1.
Syiami Ramadina, Putri., Taufik dan ‘Akil. 2021. Strategi Marketing Pendidikan melalui Media Sosial di Sekolah. PeTeKa, Volume 4 Nomor 3.
Syarifah, L.S. 2021. Bagaimana Pemasaran Jasa Pendidikan Mempengaruhi Pesantren: Efek Pada Aspek Mutu. Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan, Volume 9 Nomor 1.
Taufik, Muhammad., Nasrudin Harahap dan Nurul Hidayati Murtafiah. 2023. Manajemen Pemasaran Pendidikan di Era Milenial. Journal on Education, Volume 05 Nomor 04.
Wahyudi, Kacung. 2017. Manajemen Pemasaran Pendidikan. Kariman, Volume 5 Nomor 1.
Wijaya, David. 2012. Pemasaran Jasa Pendidikan “Mengapa Sekolah Memerlukan Marketing”. Jakarta: Salemba Empat.
Article Metrics
Abstract view : 222 timesPDF - 165 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.