Article In Press Vol 9 No 7 Tahun 2022

  1. PENGARUH PERAN KEPALA MADRASAH DAN STRATEGI GURU TERHADAP PENGUATAN NILAI MODERASI BERAGAMA DI MADRASAH TSANAWIYAH (Tatis Arni, Riki Saputra, Ahmad Lahmi)
  2. PENGUATAN KARAKTER RELIGIOUS PESERTA DIDIK MADRASAH TSANAWIYAH MELALUI TAHFIZH QURAN (Yuli Deswita, Mahyudin Ritonga, Sri Wahyuni )
  3. SPORTING NATION SEBAGAI NATION BRANDING AUSTRALIA PADA TAHUN 2015-2018 (Jinny Izha Amirudin, Prihandono Wibowo)
  4. ANALISIS PENYEBAB KURANG OPTIMAL PEMBINAAN DI LAPAS KELAS IIA LAHAT DENGAN METODE DIAGRAM FISHBONE (Iklim Fernandez, Arisman)
  5. MODEL PEMBINAAN BAGI NARAPIDANA BERBASIS KOMUNITAS MASYARAKAT(COMMUNITY BASED CORECTION)  DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB KOTA AGUNG (  Muhammad Ridwan, Mitro Subroto )
  6. HUBUNGAN ANTARA PEMBERITAAN VAKSINASI COVID-19    DI KOMPAS.COM DENGAN PERILAKU PEMBACAANNYA UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI (Muhammad Rizki Maulana, Weni Adityasning Arindawati, Luluatu Nayiroh)
  7. DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP KESEJAHTERAAN PENGEMUDI OJEK ONLINE DI KOTA MEDAN (Syaira Meilia Sari, Agus Suriadi )
  8. HAMBATAN PEMBIMBING KEMASYARAKATAN DALAM PROGRAM ASIMILASI RUMAH BAGI NARAPIDANA DI RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS IIB KUALA KAPUAS (Holida Hotman, Umar Anwar)
  9. BUDAYA ORGANISASI PADA DEPARTEMEN PENGADAAN PERUM PERURI (Zikry Fadhilah, Suroso Suroso, Flora Patricia Anggela)
  10. STRATEGI KEPEMIMPINAN PADA ORGANISASI LAPAS KLAS IIA SRAGEN (Fathoriq Yuliyanto)
  11. PEMBENTUKAN RELAWAN PENJAGA LAUT NUSANTARA BAKAMLA DALAM MENINGKATKAN STABILITAS KEAMANAN MARITIM (Tumount Fride, Angga Faris Saputra)
  12. KEPEMIMPINAN DALAM LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB TULUNGAGUNG (Leo Rahmat Karindra, Ejo Imandeka)
  13. EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI KERJA APARATUR SIPIL NEGARA(ASN) DI SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN KARAWANG (Ayu Febridayanti, Hanny Purnamasari, Gun Gun Gumilar)
  14. ASMILIASI BAGI NARAPIDANA WANITA TINDAK PIDANA KORUPSI (Candra Sitepu, Mitro Subroto)
  15. ANALISA PELAYANAN PUBLIK KANTOR IMIGRASI KELAS II KARAWANG PADA PEMBUATAN PASPOR ONLINE DI KABUPATEN KARAWANG (Mohamad Bintang Ramadhan, Hanny Purnamasari, Evi Priyanti)
  16. STRATEGI PEMASARAN HASIL  KARYA WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN DI  LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS I BANDAR LAMPUNG (M. Sabichis Ridwan, Umar Anwar)
  17. PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PILKADA : STUDI VOTER TURNOUT MASYARAKAT KOTA TEBING TINGGI DALAM PILKADA 2017 DENGAN CALON TUNGGAL (Muhammad Saleh, Yuslim, Bakaruddin Rosyidi)
  18.  IMPLEMENTASI COMMUNITY BASED CORRECTION SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PEMBINAAN PADA LAPAS KELAS II GUNUNG SUGIH ( Rico Fitranto, Mitro Subroto)
  19. BUDIDAYA TANAMAN SECARA HIDROPONIK DALAM RANGKA PENINGKATAN BIMBINGAN KEMANDIRIAN KLIEN BALAI PEMASYARAKATAN (STUDI KASUS : BAPAS KELAS I JAKARTA TIMUR UTARA) (Muhammad Fajar Adjie Wibowo)
  20. MANAJEMEN PEMERINTAHAN DALAM PROGRAM JARING PENGAMAN SOSIAL PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI DINAS SOSIAL KABUPATEN KARAWANG (Afifah Ayu Suwandi, Cucu Sugiarti, Rachmat Ramdani )
  21. PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE “SHOPEE” (Studi Kasus: Pelanggan Shopee di Surabaya) (Irwina Maharani Putri, Dyah Ratnawati)
  22. ANALISIS KEPATUHAN MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DITINJAU DARI PENDAPATAN, PELAYANAN DAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN TANJUNGANOM KABUPATEN NGANJUK (Muhammad Ali Lutfi)
  23. DAMPAK PROGRAM ASIMILASI KEPADA MANTAN NARAPIDANA DIDALAM MASYARAKAT (Devin Christiyanto Ku, Mitro Subroto)
  24. PRODUCT PLACEMENT : BRAND AWARENESS KOPIKO PADA DRAMA KOREA VINCENZO (Muhammad Syifa Syarofi, Zainal Abidin, Rastri Kusumaningrum)
  25. PEMANFAATAN MITRA BUMDES SEBAGAI PlATFORMISASI ANDROID STUDIO (Via Amanda, Dewi Noor Azijah)
  26. REPRESENTASI GAYA HIDUP HEDONISME DALAM VIDEO KLIP LAGU ( ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM VIDEO KLIP LAGU ED SHEERAN DAN KHALID BERJUDUL “BEAUTIFUL PEOPLE” ) (Reza Agung Prasetia, Siti Nursanti, Yanti Tayo)
  27. PEMANFAATAN INSTAGRAM PADA AKUN @KINTAMANIBAKERY DALAM MENINGKATKAN PERHATIAN PENGGUNA INSTAGRAM (Rizqi Sanggit Handadi, Fardiah Oktariani Lubis, Nurkinan)
  28. HUBUNGAN FRAUD PENTAGON DENGAN TENDENSI KECURANGAN DI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KCP AJIBARANG PANCASAN 1 (Hajar Mukaromah)
  29. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL PADA MOTIVASI KERJA PEGAWAI DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB PARIAMAN ( Al Amin )
  30. KONSTRUKSI KHALAYAK TERHADAP FEMINISME DALAM INSTAGRAM @KALIS.MARDIASIH (Ifda Faidah Amura, Yuli Candrasari)
  31. ANALISIS PENGARUH ROA DAN ROE TERHADAP RETURN SAHAM SERTA KEGAGALAN IMPLEMENTASI SISTEM ERP HERSHEY’S CORPORATION (    Cindy Valentina, Kelly Kelly, Hendri Hendri, Alcung Tasya, Irenae Vangoh, Viona Viona, Joan Goh, Fendy Cuandra, Immanuel Zai )
  32. PERANAN KOMUNIKASI PEMIMPIN DALAM MERANGSANG SEMANGAT KERJA ANGGOTA DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA SRAGEN (Ilham Wahidul Haq)
  33. STRATEGI PERSONAL BRANDING BUPATI KABUPATEN PACITAN @INB_INDRATANURBAYUAJI DI INSTAGRAM (Dinar Asvi Nurjannah, Catur Suratnoaji, Zainal Abidin, Saifuddin Zuhri )
  34. PENGARUH KREDIBILITAS PEMIMPIN TERHADAP KINERJA PEGAWAI KELURAHAN BANTARGEBANG KOTA BEKASI (Rio Putra Elpani, Zainal Abidin, Dadan Kurniansyah)
  35. STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS IBIS STYLES JEMURSARI DI MASA PANDEMI COVID 19 ( Prahasti Ken Dewani ,  Diana Amalia )
  36. PENGARUH OPINI AUDIT, PERGANTIAN MANAJEMEN, UKURAN KAP, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP PERGANTIAN AUDITOR SWITCHING VOLUNTARY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (Mirasanti, Andi Kartika)
  37. PENGUATAN EKONOMI NELAYAN MELALUI PEMBENTUKAN KOPERASI SYARIAH NELAYAN DI DESA SUKA JAYA KABUPATEN BATUBARA (  ANALISIS SWOT) (Heriyati Chrisna, Noviani, Vina Arnita, Khairul)