PENGUATAN BUSINESS DIGITAL GUNA MENDUKUNG TERWUJUDNYA KAMPUNG WISATA KULINER DAN EDUKASI RUNGKUT SURABAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Awaludin, Robi.,& Maulana, Y. (2020). Strategi Meningkatkan Daya Saing Ekonomi Produk UMKM dan Wisata Berbasis Digital Business di Desa Cihirup Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. Jurnal Abdimas Bina Bangsa, 01(01), 38–47.
Basri, Asril.,& Sari, E. M., Umkm, M., Informasi, S., Teknik, F., Persada, U., & Yai, I. (2018). Penggunaan teknologi informasi dan komunikasi (tik) pada usaha mikro, kecil dan menengah (umkm). Jurnal IKRA-ITH Informatika, 2(3), 53–60.
Dani, Rahman Hakim; Rosini, Iin; Halimah, Imar; Adisty, F. M. (2020). Urgensi Penyusunan Laporan Keuangan Koperasi Berbasis SAK EMKM. Implementasi Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(1), 7–11.
Hanum, A. N., & Sinarasri, A. (2018). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Adopsi E-Commerce dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja UMKM. Maksimum Media Akuntansi, 8(1), 1–15.
Kumalasari, Bekti.,& Asandimitra, N. (2019). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja UMKM Bojonegoro. Jurnal Ilmu Manajemen, 7(3), 784–795.
Kusumastutik, A. D. (2020). Pengaruh Pandemi Covid-19 terhadap Eksistensi Bisnis UMKM dalam mempertahankan Business Continuity Management ( BCM ). E-Jurnal Administrasi Bisnis, 8(3), 224–232.
Marlinah, L. (2020). Peluang dan Tantangan UMKM Dalam Upaya Memperkuat Perekonomian Nasional Tahun 2020 Ditengah Pandemi Covid 19. Jurnal Ekonomi, 22(2), 118–124.
Rafika, Kurnia K., & Kirana, D. H. (2019). Analisis Adopsi Media Sosial Sebagai Sarana Pemasaran Digital Bagi UMKM Makanan dan Minuman di Jatinangor. Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah, 2(1), 188–198.
Rahmana, A., Fauzi, M., & Suyono, A. M. (2021). Pendampingan Strategi Pemasaran Digital Produk Makanan dalam Menjalankan Bisnis di Era New Normal di Kota Bandung. Jurnal Ilmiah Pengabdian Masyarakat, 4(1), 49–57.
Sasono, E. (2014). Peran UKM dalam Sektor Ekonomi. Jurnal STIE Semarang, 6(3), 74–90.
Supriyanto, A., & Hana, K. F. (2020). Strategi Pengembangan Desa Digital untuk Meningkatkan Produktivitas UMKM. Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam, 8(2), 199–216.
Thaha, A. F. (2020). Dampak COVID-19 Terhadap UMKM di Indonesia. Jurnal Brand, 2(1), 147–153.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v5i8.2905-2911
Refbacks
- There are currently no refbacks.