PENGENALAN LITERASI BUDAYA INDONESIA BERSAMA MAHASISWA REPUBLIK CEKO DI SD 1 SWASTA HKBP SIDORAME
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agusdianita, N., Karjiyati, K., &
Nuliantini, N. (2020). Pelatihan dan Pendampingan Penerapan Model Project Based Learning (PJBL) dalam Pembelajaran Tematik bagi Siswa Kelas V SD Negeri 67 Kota Bengkulu. Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(1), 42-48.
Kemendikbud. (2017). Desain Induk
Gerakan Literasi Sekolah. Jakarta: Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia.
Pratiwi, A.dkk. (2019). Implementasi
literasi budaya dan kewarganegaraan sebagai solusi disinfoemasi pada generasi millennial di Indonesia. Jurnal Kajian Informasi & Perpustakaan 7 (1), 65-80.
Sahudra, T. M., Nila, I. R., Fairus, F., &
Putra, R. A. (2021). Pembelajaran Digital untuk Siswa SMA Kabupaten Aceh Tamiang diMasa Pandemi Covid-19. Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 372-379.
Suci, D., L., Ahzan, S., & Pangga, D.
(2018). Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Fisika Berbasis Gambar Materi Getaran dan Gelombang. Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika, 1(2), 94-99.
Teguh, M. (2020). Gerakan Literasi
Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata 1(2), 18-26.
Undang-undang Republik Indonesia
Nomor 20 Tahun 2003, 2003. Sistem Pendidikan Nasional, Departemen Pendidikan Nasional. Republik Indonesia, Jakarta. h.8
Zainuri. (2017). Literasi, Diskusi &
Intelektualitas. Malang: FKD MANTEK UIN Malika
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v5i7.2628-2633
Refbacks
- There are currently no refbacks.