PKM USAHA MIKRO PENJAHIT BUSANA DI KALAKAN ARGOREJO KECAMATAN SEDAYU KABUPATEN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bintarto, J., & Rinanda, J. (2016). Kajian Semiotika Pada Logo Sanggar Reog Singo Barong Kabupaten Langkat. Jurnal Proporsi, 2(1), 81–89.
Budiyanto, T. (2020). Strategi Pemasaran Usaha Kecil Menengah Pada Ibu-Ibu Aisyiah Muhammadiyah Bali. SPEKTA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat : Teknologi Dan Aplikasi), 1(1), 17. https://doi.org/10.12928/spekta.v1i1.2649
Christianingrum, Saputra, D., Yusuf, & Ulyana, D. (2021). Pelatihan Pembuatan Design Logo Sebagai Upaya Menanamkan Kesadaran Merek Bagi Pelaku UMKM di Kecamatan Air Itam. ikraith-adima, 4(1), 74–80.
Endriastuti, A., & Permatasari, M. P. 2018. Pelatihan Pemasaran, Pemberdayaan Toko Online, Dan Pengenalan M-Commerce Pada Produk Unggulan Jagung Tortiladi Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. Martabe : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 56.
Harianie, L., Shinta, S., Biarrohmah, L., Rohmah, L. H., & Maslahah, W. (2020). Pendampingan Ibu-Ibu PKK Kecamatan Lowokwaru Malang melalui Pelatihan Pembuatan Pestisida Nabati sebagai Pengendalian Hama Sayuran Hidroponik. Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 5(1), 175–184. https://doi.org/10.30653/002.202051.274
Ira Setiawati, Mahmudi, Ida Kristiana (2019), PKM Usaha Mikro Penjahit Gamis dan Baju Kebaya di Kelurahan Genuksari, Kecamatan Genuk, dan di Kelurahan Patemon Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Propinsi Jawa Tengah, Prosiding Seminar Nasional Unimus, Volume 2.
Ikatan Akuntan Wilayah Sumatera Selatan (2014), Pengantar Akuntansi (Berbasis SAK ETAP) Buku 1, Edisi Revisi Kedua
Irhandayaningsih, A. 2018. Penerapan Teknologi Produksi dan Perbaikan Kemasan Produk Guna Meningkatkan Nilai Produk Batik Tulis di Kampung Batik Kauman Pekalongan. Anuva, 2(2), 137.
Hakim, L. (2019). Pelatihan Pemasaran Online Berbasis Marketplace Bagi UMKM Dalam Merespon Perubahan Perilaku Konsumen. Loyalitas, Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, II(1), 74–91. http://www.ejournal.iaida.ac.id/index.php/loyal/article/view/353
Kurniawati, E., Widowati, S. Y., & Santoso, A. (2021). Sosialisasi Pembuatan Merek Produk Ukm Di Kelurahan Pedurungan Semarang. Jurnal Abdimas, 8–13.
Padmantyo, S., & Saputra, A. (2017). Peranan manajemen rantai pasokan terhadap kualitas produk dan efisiensi distribusi. Prosiding Dalam Seminar Peran Profesi Akuntansi Dalam Penanggulangan Korupsi ISSN 2460-0784, Seminar Nasional dan The 4th Call for Syariah Paper, 191–197.
Purnavita, S., Sriyana, H. Y., & Widiastuti, T. 2018. Kemasan Menarik dan Internet Marketing untuk Meningkatkan Nilai Jual Emping Garut sebagai Produk Unggulan Kabupaten Sragen. E-Dimas, 9(1), 88.
Santoso, Djoko, Indarto, Santoso, & Aprih. 2017. Pemberdayaan Usaha Kecil Mikro (UKM) Menuju Kemandirian Melalui, 8(2), 166–173.
Subari, A. F., Ayunita, C. N., Setyaningrum, D. U., Emilia, M., & Muslichun. (2018). Pemanfaatan pemasaran digital menggunakan instagram untuk meningkatkan pendapatan umkm bakso ojo lali di pondok jaya. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Kreasi Mahasiswa Manajemen 1(2), 43–51.
Widjaja, W. A., & Subardjo, A. (2018). Pengaruh Kesadaran, Pengetahuan Perpajakan, Ketegasan Sanksi, Tax Amnesty terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Jurnal Ilmu Dan Riset Akuntansi, 1(1), 29–43.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v4i3.789-798
Refbacks
- There are currently no refbacks.