INOVASI PEMASARAN ONLINE BERBASIS WEBSITE INTEGRASI WHATSAPP BAGI PRODUK PETANI DAN PETERNAK DESA BUNTU MONDONG KABUPATEN ENREKANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adjis, M., & Rifqi, H. (2022). Inovasi Pemasaran Digital dalam Pertanian: Tantangan dan Peluang. Jurnal Agribisnis Digital, 10(2), 34-47.
Badan Pusat Statistik. (2021). Direktori perusahaan pertanian peternakan, 2021. Jakarta.
Gunawan, H. (2021). Efektivitas Pelatihan Pemasaran Digital Terhadap Peningkatan Kinerja UMKM. Jurnal Pemasaran Digital, 10(2), 87-95.
Hikmahwidi, R. (2018). PENENTUAN KOMODITAS UNGGULAN TANAMAN PANGAN DAN TERNAK RUMINANSIA DI KABUPATEN TASIKMALAYA DETERMINATION OF MAIN COMMODITY OF FOOD CROP AND RUMINANT LIVESTOCK IN TASIKMALAYA REGENCY (Vol. 4, Issue 1).
Kurniawan, A. (2021). Pengembangan Fitur E-commerce untuk Peningkatan Pengalaman Pelanggan. Jurnal Sistem Informasi, 12(2), 123-130.
Nugroho, D. (2022). Transformasi Digital dalam UMKM: Dampak Pelatihan Pemasaran Online. Jurnal Ekonomi Digital, 12(3), 101-112
Nurjati, E. (2021). PERAN DAN TANTANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA AKSELERASI MANAJEMEN RANTAI NILAI PRODUK PERTANIAN. Forum Penelitian Agro Ekonomi, 39(2), 115. https://doi.org/10.21082/fae.v39n2.2021.115-133
Santoso, T. (2021). Peran Teknologi dalam Peningkatan Daya Saing Pertanian di Pedesaan. Jurnal Teknologi Pertanian, 8(3), 99-115.
Setiawan, R. (2022). Optimalisasi Sistem Informasi pada Toko Retail: Studi Kasus Toko Andalan Tani. Jurnal Teknologi dan Manajemen, 15(3), 45-58.
Suwaji, R., Oktafiani, F., Indra Sabella, R., Kurniawati, R., & Tinggi Ilmu Ekonomi YAPAN, S. (2024). SOSIALISASI LITERASI DIGITAL UNTUK PENINGKATAN WAWASAN DUNIA E-COMMERCE HASIL TANAMAN SAYUR HIDROPONIK. Communnity Development Journal, 5(3), 5165–5172.
Suharman, S., Putriyani, S., Suparman, S., Josi, J., Syamsul, N., Niar, N. and Burhan, M., 2022. PEMBERDAYAAN KELOMPOK TANI DI DESA PERANGIAN MENGGUNAKAN PUPUK RAMAH LINGKUNGAN UNTUK MENGHASILKAN SAYURAN BERBASIS ORGANIK. Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(3), pp.1069-1078.
TaniHub. (2023). Laporan Tahunan Agribisnis Digital di Indonesia. TaniHub Press.
Wahyuni, H. P., Daniati, E., & Wardani, A. S. (2024). SISTEM INFORMASI PENJUALAN ONLINE BERBASIS WEBSITE PADA TOKO ANDALAN TANI. In Jurnal Mahasiswa Teknik Informatika (Vol. 8, Issue 5).
Wibowo, R.A. (2015). Kesuksesan E-commerce (Online Shopping) Melalui Trust dan Customer Loyalty. Jurnal Ekonomi Bisnis. 2(1), p. 1 – 52 Suradisastra, K. (2008).
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v7i11.4918-4925
Refbacks
- There are currently no refbacks.