PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA LEMBAK MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM KEMPLANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Z. (2020). Pelatihan Digital Marketing bagi UMKM: Studi Kasus di Desa X. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 6(3), 310-325.
Hidayat, M., & Kusuma, R. (2019). Strategi Digital Marketing untuk UMKM: Peluang dan Tantangan. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 18(2), 150-165.
Pranoto, B. (2021). Digital Marketing sebagai Solusi Pengembangan UMKM di Era Globalisasi. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 35(3), 200-215.
Prasetyo, E. (2023). Peran Pendidikan dalam Pengembangan Digital Marketing UMKM. Jurnal Pendidikan Ekonomi, 19(2), 145-160.
Rahmawati, T. (2018). Inovasi dan Branding Produk UMKM dalam Era Digital. Jurnal Ekonomi Kreatif, 10(1), 78-90.
Riyadi, A. (2020). Peran KKN-T dalam Pemberdayaan Masyarakat Desa. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 12(1), 88-100.
Santoso, B. (2019). Pemasaran Digital sebagai Strategi UMKM. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 32(1), 45-60.
Setiawan, I. (2021). Media Sosial sebagai Alat Pemasaran Efektif bagi UMKM. Jurnal Komunikasi, 18(3), 210-225.
Surya, D., & Handayani, R. (2022). Hambatan Teknologi dalam Pemasaran Digital UMKM Pedesaan. Jurnal Teknologi, 29(4), 300-315.
Yuliani, A. (2020). Efektivitas Pemasaran Digital bagi UMKM di Indonesia. Jurnal Manajemen, 15(2), 120-135.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v7i10.4084-4090
Refbacks
- There are currently no refbacks.