UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS GURU SEKOLAH DASAR DI KABUPATEN MALANG MELALUI WORKSHOP STRATEGI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Faizah, S., Rodliyah, I., Saraswati, S., &
Murniasih, T. R. (2022). Pelatihan Penyusunan Data Tunggal Menjadi Data Berkelompok Kepada Calon Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. MARTABE: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(5), 1889–
Faizah, S., Sa'adah, N., Saraswati, S., Rodliyah, I., & Rahamawati, N. D. 2024. Workshop Penulisan Artikel Ilmiah untuk Meningkatkan Kinerja Guru SMP. Community Development Journal, 5(1), 110-114
Farid, I., Yulianti, R., Hasan, A., & Hilaiyah, T. (2022). Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Memenuhi Kebutuhan Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 4(6). 11177-11182
Fauzia, R., & Hadikusuma Ramadan, Z. (2023). Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Kurikulum Merdeka. Jurnal Educatio FKIP UNMA, 9(3), 1608–1617.
https://doi.org/10.31949/educatio.v9i 3.5323
Fitriah, I., & Widiyono, A. (2023). Analisis Kesulitan Pembelajaran Berdiferensiasi pada Materi Bagian Tubuh Tumbuhan di Sekolah Dasar. Indo-MathEdu Intellectuals Journal, 4(2), 961–974.
https://doi.org/10.54373/imeij.v4i2.30 2
Hasanah, L. W., Silalahi, H., & Utama, N.
B. P. (2023). Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi pada Pembelajaran Matematika Materi Keliling Bangun Datar Kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal Didaktika Pendidikan Dasar, 7(1), 237–258.
https://doi.org/10.26811/didaktika.v7i 1.1064
Herwina, W. (2021). Optimalisasi Kebutuhan Murid Dan Hasil Belajar Dengan Pembelajaran Berdiferensiasi. Perspektif IlmuPendidikan, 35(2), 175–182. https://doi.org/10.21009/pip.352.10
Kusumaningrum, D., Indria Persada, Y., Ulfa, N., Rohman, A., Nuriyah Al- addawiyah, D., Sa’diyah, I., Fauziah, N., Apriani, F., & Arfatul ‘Iyad, F. (2024). Meningkatkan Kompetensi Guru Melalui Workshop Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Pada Kurikulum Merdeka. Jurnal Edukasi Pengabdian Masyarakat, 3(1), 20–25. https://doi.org/10.36636/eduabdimas. v3i1.3585
Marlina, M., Kusumastuti, G., Makmur, N. A., Nabilla, I., Biasa, P. L., Pendidikan, F. I., Padang, U. N., Biasa, P. L., Pendidikan, F. I., Padang, U. N., Biasa, P. L., Pendidikan, F. I., Padang, U. N., & Pretest-posttest, E. O. (2022). JPK ( Jurnal Pendidikan Khusus ), 18 ( 1 ), 2022 , 31-42.
Maulidia, F. R., & Prafitasari, A. N. (2023). Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Memenuhi Kebutuhan Belajar Siswa. ScienceEdu, 6(1), 55.
https://doi.org/10.19184/se.v6i1.4001 9
Pristiwanti, Desi, Bai Badariah, Sholeh Hidayat, R. S. D. (2022). Jurnal Pendidikan dan Konseling. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4(1980), 1349–1358.
Rodliyah, I., Saraswati, S., Faizah, S., & Amintoko, G. (2021). Pemberdayaan Guru SD/MI Melalui Peningkatan Kualitas Pembelajaran Matematika. DINAMIS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 117–123. https://doi.org/10.33752/dinamis.v1i2
.520
Sa’adah, N., Faizah, S., & Saraswati, S. (2023). Program Pendampingan Guru SMP Dalam Meningkatkan Kompetensi Pedagogik. 2(2), 1–6.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v7i9.3491-3497
Refbacks
- There are currently no refbacks.