PEMBINAAN PEMASARAN HASIL OLAHAN PEPAYA CALIFORNIA ( Carica Papaya L) SEBAGAI KOMODITAS UTAMA BERWIRAUSAHA NASYIATUL AISIYAH KOTA PADANGSIDIMPUAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Prabowo , f. I., Keke,y., & istidjab. 2022. Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di pt sarana bandar logistik . Jurnal manajemen pemasaran, 15(2), 75-82.
Febjislami, shalati.,dkk. 2018. Karakterisasi morfologi bunga, buah, dan kualitas buah tiga genotipe pepaya hibrida. Bul. Agrohorti 6(1) : 112 – 119.
Sujiprihati, S dan Ketty,S. 2014. Budidaya Pepaya Unggul. Penebar swadaya. Jakarta.
Agus, S., Lesateri, R.D. 2022. Diversifikasi Olahan Pepaya California Inferior Dan Pengemasan Produk Untuk Meningkatkan Daya Saing Potensi Pangan. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. Vol 28, No.1 Hal : 50-55
Atiisobhiita M, Fauziiyah M, Deiwatama D. Kontrol Keiceipatan Putar MotorPeingaduk Seilaii deingan Meinggunakan Meitodei PIi pada Proseis Peimasakan Seilaii Nanas. J Eileiktron dan Otomasii Iind. 2020;4(3):7
Wati, H., Jaya, J.K., & Lestari, E. (2016). Optimasi Manisan Buah Pepaya Kering. Jurnal Teknologi Agro-Industri. 3(1): 8-21.
Wardoyo Putro PU, Suliistiiyowatii LN. Peilatiihan Smart Packagiing Pada Usaha Miikro Eimpiing Jagung Dii Kabupatein Mageitan. J Beirdaya Mandiirii. 2020;1(2):193–201.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v7i2.773-783
Refbacks
- There are currently no refbacks.