PENDAMPINGAN NIB,SERTIFIKASI HALAL DAN SPP IRT UNTUK UMKM LOW RISK BERBASIS KULINER DI KOTA SERANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
BPS Banten. 2020. Analisis Hasil Survei Dampak Covid-19 Terhadap Pelaku Usaha Provinsi Banten. BPS: Banten
Hadiyati, E. (2012). Kreativitas Dan Inovasi Pengaruhnya Terhadap Pemasaran Kewirausahaan Pada Usaha Kecil. Asian Journal of Innovation and Entrepreneurship, 1(03), 135–151. https://journal.uii.ac.id/ajie/article/view/2832
Karyani, E. (2021). Transformasi Digital Dan Industri Halal: Studi Kasus Pada Produsen Besar dan UMKM. Wikrama Parahita: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(2).
Kemenkes Indonesia. 2022. Update covid-19 Indonesia. https://infeksiemerging.kemkes.go.id/dashboard/covid-19 (diakses pada tanggal 12 Desember 2022)
Priambada, S. (2015). Manfaat Penggunaan Media Sosial Pada Usaha Kecil Menengah (Ukm). Seminar Nasional Sistem Informasi Indonesia, November, 2–3.
Ramadhani, M. F., Artikel, H., & Mojo, K. (2021). ABDIPRAJA (Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat) STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING PADA KERIPIK PISANG BANNA-QU. ABDIPRAJA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 2(2), 153–158.
Suryahadi A, Al Izzati R, Suryadarma D. 2020. The Impact of COVID-19 Outbreak on Poverty: An Estimation for Indonesia. SMERU Research Institute: Jakarta
Suryana I. 2022. Pengaruh Pandemi Covid-19 terhadap Pendapatan UMKM di Kota Serang. Skripsi. Fakultas ekonomi dan bisnis Islam UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Utami BSA. 2021. Dampak Pandemi Covid 19 Terhadap Sektor UMKM di Indonesia. Economie 3(1):1-7
WHO. 2022. Overview covid-19. https://covid19.who.int/ (diakses pada tanggal 12 Desember 2022)
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v6i10.3546-3555
Refbacks
- There are currently no refbacks.