PEMBERDAYAAN MASYARAKAT USAHA MIKRO KECIL UPAYA PROMOSI PRODUK MELALUI MEDIA SOSIAL DAN ELEKTRONIK SERTA PEMBUATAN NOMOR INDUK BERUSAHA DESA SINDANGHEULA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
ANISAH, S. (2013). Apakah Utang Yang Jatuh Waktu Selalu Dapat Di Tagih ? Jurnal Hukum Bisnis, 3, 262–269.
Handriyanto, N. T., Dewi, S., Hilmy, M. R., & Suryana, A. (2022). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pelayanan Tuberkulosis di Unit Rawat Jalan RSU Budi Asih Serang. Salus Cultura: Jurnal Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan, 2(2), 124–137. https://doi.org/10.55480/saluscultura.v2i2.60
Haryani, D. S., & Fauzar, S. (2021). Efektivitas Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Pada UMKM Chacha Flowers. Jurnal Manajerial Dan Bisnis Tanjungpinang, 4(1), 12–20. https://journal.stie-pembangunan.ac.id/index.php/manajerial/article/view/2227/61
idayanti, soesi. (2020). Hukum Bisnis: Hukum Bisnis (Vol. 3, Issue maret).
Nair, U. (2019). Pembangunan Desa dalam perspektif Sosiohiostoris. Garis Khatulistiwa, 1–37. http://eprints.ipdn.ac.id/5500/12/Pembangunan Desa editor Pak Muhammad Faisal.pdf
Wahyudin. (2015). Buku 6 : Perencanaan Pembangunan Desa. Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi Republik Indonesia, 67.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v6i9.3403-3408
Refbacks
- There are currently no refbacks.