EDUKASI PENTINGNYA KOMUNIKASI INTERNAL DAN EKSTERNAL DALAM MENINGKATKAN HUNIAN HOTEL DI GRAND SANTHI HOTEL
Abstract
Iklan merupakan hal yang vital dalam suatu perkumpulan/organisasi. Iklan ini sebagai sumber data yang dapat menghubungkan antara kepentingan dalam dengan kepentingan luar. Prosedur-prosedur yang harus dilengkapi dengan periklanan dalam mengembangkan lebih lanjut penawaran barang-barang penginapan, khususnya: mengikuti korespondensi internal organisasi, baik korespondensi vertikal maupun korespondensi tingkat. Ikuti terus asosiasi dengan perwakilan di dalam organisasi. Tetap jaga hubungan baik dengan pihak luar seperti investor dan otoritas publik, sehingga mereka dapat membuat keputusan sesuai strategi material. Ikuti terus korespondensi yang menyenangkan dengan media untuk menjaga penginapan dari berita negatif. Kemampuan yang harus digerakkan oleh periklanan yang baik adalah: Guru konselor, fasilitator berpikir kritis, fasilitator korespondensi dalam mencakup korespondensi dengan penginapan dan masyarakat umum. Teknik promosi yang dapat dilakukan dengan periklanan untuk menjaga daya dukung penginapan adalah: Menawarkan barang dan pelayanan yang memenuhi asumsi klien, menggunakan hiburan virtual untuk menawarkan proposal yang luar biasa kepada klien..
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Daniel. Y, Jefkins F. 2004. Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Effendi. O. 2009. Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung. PT. Remaja Rosda Karya
Jefkins, Frank, Daniel Yadin. 2004. Public Relations. Jakarta. Penerbit Erlangga
Kasali. R. 2003. Manajemen Public Relations: Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta. PT. Pustaka Utama Grafiti
Maria. R, Assumta. 2002. Dasar-Dasar Public Relations: Teori dan Praktik. Jakarta : PT Grasindo
Ruslan. R. 2007. Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Deby. B, Lim. C, Adriana. A. 2020. Analysis of the Effect of the Role of Public Relations on the Corporate Image of the Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya Through the Car Free Day Program. Jurnal Manajemen. Vol. 2 No. 3.
Febrilian. A. S, Sri. T. P. 2021. Analysis of the Role of Public Relations in Shaping the Image of Hotel Ra Premiere Simatupang Through the "We Act" Campaign. Jurnal Ilmu Komunikasi Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Teuku Umar. Vol. 1 No.2.
Agus. P. 2012. Peranan Public Relations Dalam Bisnis Hospitality. Jurnal Sosiohumaniora Vol. 2. No. 3.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v6i8.2832-2840
Refbacks
- There are currently no refbacks.