KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DALAM PENGELOLAAN ORGANISASI KOMUNITAS PEREMPUAN TANGGUH NASIONAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andriani, S., & Firdaus, D. H. (2017). FENOMENA DAN MOTIVASI IBU RUMAH TANGGA BERKOMUNITAS DALAM ENTREPRENEUR PERSPEKTIF GENDER DI KOTA MALANG (Studi Kasus pada Komunitas Preman Super, Club Sosialita, dan Asosiasi Pengrajin Kota Malang/APKM). EGALITA, 11(1). https://doi.org/10.18860/egalita.v11i1.4555
Bhegawati, D. A. S., Suryandari, N. N. A., & Novarini, N. N. A. (2020). Peranan ibu rumah tangga nelayan di Desa Kusamba dalam pengelolaan keuangan dari usaha hasil perikanan untuk meningkatkan ekonomi keluarga dimasa pandemi COVID-19. Prosiding Webinar Nasional Peranan Perempuan/Ibu Dalam Pemberdayaan Remaja Di Masa Pandemi COVID-19, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Indonesia, B. P. S. R. (2021). Perempuan dan Laki-laki di Indonesia 2021 (A. Chamami & I. Sahara (eds.)). Badan Pusat Statistik.
Juita, F., Mas`ad, M., & Arif, A. (2020). Peran Perempuan Pedagang Sayur Keliling Dalam Menopang Ekonomi Keluarga Pada Masa Pandemi COVID-19 di Kelurahan Pagesangan Kecamatan Mataram Kota Mataram. CIVICUS : Pendidikan-Penelitian-Pengabdian Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan, 8(2). https://doi.org/10.31764/civicus.v8i2.2916
Nugraha, Y. E., & Utami, S. E. (2021). Pemberdayaan Pengrajin Tenun Ikat Melalui Inovasi Masker Tenun Sebagai Upaya Meningkatkan Pendapatan di Masa Pandemi COVID-19. Abdi: Jurnal Pengabdian Dan Pemberdayaan Masyarakat, 3(2). https://doi.org/10.24036/abdi.v3i2.114
Purbaningrum, D. (2012). Organisasi dan Komunikasi Organisasi. Kutubkhanah, 15(1).
Ridwan, T., Kamaludin, R., Siri, T., Priyanto, A., Khusaeni, N., & dan Sulistianingsih, F. (2020). Pemberdayaan Ekonomi Ibu-Ibu Jamaah Masjid Jagatamu Akibat Pandemi Covid-19 di Kelurahan Tukmudal Sumber Cirebon. Jurnal Indonesia Sosial Teknologi, 1(5).
Sofiati, S., & Anggraeni, I. (2021). Strategi Memikat Dan Mempertahankan Pelanggan Melalui Digital Marketing Dan Aplikasi Keuangan Fintech Warung Jamu Tradisional Pada Era Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Padma Sri Kreshna, 3(1). https://doi.org/10.37631/psk.v3i1.396
Sri, M. K. R. I. M. (2022, January 10). Menkeu: Perempuan Berperan Penting dalam UMKM. Rakernas PPUMI Kementrian Keuangan Republik Indonesia. https://www.kemenkeu.go.id/publikasi/berita/menkeu-perempuan-berperan-penting-dalam-umkm/#:~:text=Di tingkat usaha mikro%2C 52,ribu pelaku usahanya adalah perempuan.
Stephen W. Littlejohn, Foss, K. A., & Oetzel, J. G. (2012). THEORIES OF HUMAN COMMUNICATION Eleventh Edition. In Waveland Press, Inc. (Vol. 53, Issue 95). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Sudarmanti, R., Bauwe, S. Van, & Longman, C. (2015). WOMEN’S EMPOWERMENT: EXAMINING LEADERSHIP COMMUNICATION OF WOMEN ENTREPRENEURS IN INDONESIA AND THE USA. Jurnal Komunikasi, Malaysian Journal of Communication. https://doi.org/10.17576/jkmjc-2015-3101-08
Watkins, J. M., Mohr, B., & Kelly, R. (2011). Appreciative Inquiry: Change at the Speed of Imagination: Second Edition. In Appreciative Inquiry: Change at the Speed of Imagination: Second Edition. https://doi.org/10.1002/9781118256060
Whitney, D., & Trosten-bloom, A. (2014). The Power of Appreciative Inquiry. The Power of Appreciative Inquiry a Practical Guide to Positive Change, 2.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v6i6.1966-1975
Refbacks
- There are currently no refbacks.