PELATIHAN MENINGKATKAN KETERAMPILAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN

Christine Winstinindah Sandroto

Abstract


Pelatihan meningkatkan keterampilan dalam pengambilan keputusan merupakan dilakukan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat. Pelatihan dilaksanakan secara virtual, peserta adalah pemuda-pemudi dari keluarga marjinal di DKI Jakarta yang berada yang dibina oleh BPF dan pemateri adalah pendidik FEB UAJ. .secara daring. Pelatihan berjalan baik dan mendapat respon positif dari peserta dan tim YBP. Ke depannya pengabdian masyarakat dengan bermitra dengan YBP akan terus dilaksanakan.


Keywords


decision making, soft skill, training

Full Text:

PDF

References


Diwanti, Dyah Pikanthi., dan Dharma, Andes Fuady. 2019. Pengembangan Potensi Masyarakat Bangunmulyo melalui Program I-Created (Inovasi, Kreatif dan Mandiri) Home Industri Salak Pondoh. MARTABE: Jurnal Pengabdian Masyarakat. 2(2).

Robbins, Stephen.P., & Coulter, Mary (2018). Management, 14th ed, Pearson International Edition.

Sandroto, Christine Winstinindah. 2021. Pelatihan: Pentingnya Soft Skill Untuk Kesuksesan Kerja Bagi Siswa-Siswi Sekolah Menengah Kejuruan. MARTABE: Jurnal Pengabdian Masyarakat. 4 (1).

Yuwono, Muhammad Ridlo., Ariwibowo, Eric Kunto., Firmansyah, Ferry., dan Indrayanto, Bayu. 2020. Pelatihan Anbuso, Zipgrade, dan Google Form sebagai Alternatif Penilaian Pembelajaran di Era Digital. MARTABE: Jurnal Pengabdian Masyarakat. 3(1).

https://www.atmajaya.ac.id

https://www.bulirpadi.com/en




DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v6i4.1419-1424

Refbacks

  • There are currently no refbacks.