PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EXAMPLES NON EXAMPLES MENGGUNAKAN MEDIA LABORATORIUM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA 2018
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Habibah, Syarifah. 2016. Penggunaan Model Pembelajaran Examples Non Examples Terhadap Ketuntasan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Tokoh-Tokoh Pergerakan Nasional Kelas V SDN 70 Banda Aceh. Jurnal Pesona Dasar No Vol.4 No.3.
Ibrahim. Muslimin. 2000. Model-Model Pembelajaran. Jakarta Rineka Cipta.
Lapono, N. 2008. Belajar dan Pembelajaran SD. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional.
Km. Wardika, Md. Sulastri, Kt. Dibia. 2014. Pengaruh Model Examples Non Examples Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kls V SD Di Gugus III Kecamatan Tampaksiring .e-Journal Mimbar PGSD Universitas Pendidikan Ganesha Vol. 2 No.1.
Nurul Astuty Yensy. B. 2012. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Examples Non Examples Dengan Menggunakan Alat Peraga Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di Kelas VIII SMP N 1 Argamakmur. Jurnal Exacta, Vol. X No. 1.
Suharsimi, Arikunto. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Susanti, R. 2014. Pembelajaran Model Examples Non Examples Berbantuan Powerpoint Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia Vol 3 No.2.
Suyatno. 2009. Menjelajah Pembelajaran Inovatif. Surabaya : Buana Pustaka.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/eksakta.v4i2.85-90
Article Metrics
Abstract view : 1676 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 580 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/