MARKETING DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Damanik, C. S., Tasya, A., Pranata, R., & Harefa, Y. I. (Al-Sharf Jurnal Ekonomi Islam). Analisis Strategi Bisnis Untuk Memajukan Ekonomi. 1(1), 87-93.
Huda, N., Hudori, K., Fahlevi, R., Badrussa'diyah, Mazaya, D., & Sugiarti, D. (2017). Pemasaran Syariah Teori dan Aplikasi. Depok: Kencana.
Jasman, & Agustin, R. (2018). Strategi Pemasaran Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pedagang Di Pasar Tradisional) . Khozana, 1(1), 66-95.
Leli, M. (2019). Strategi Pemasaran Dalam Prespektif Islam. JURNAL AT-TASYRI’IY, 2(1), 27-43.
Ofera, D. Z., & Pradesyah, R. (2019). Pengembangan Pemasaran Produk Halal Dalam Peningkatan Pendapatan Masyarakat Kelurahan Jati Makmur Kecamatan Binjai Utara. Ihsan Jurnal Ekonomi Islam, 1(1), 1-9.
Pradesyah, R. (2020). Pengaruh Promosi Dan Pengetahuan Terhadap Minat Masyarakat Melakukan Transaksi Di Bank Syariah (Studi Kasus Di Desa Rahuning). AL-Sharf: Jurnal Ekonomi Islam, 1(2), 113-122.
Pradesyah, R., & Bara, A. (2020). Analisis Pembiayaan Usaha Di Bank Syariah. SCENARIO 2020 (pp. 604-609). Medan: Universitas Pembangunan Panca Budi.
Sahla, H. (2019). Konsep Pemasaran Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Pionir, 5(2), 57-61.
Tahlohding, S. (2015). Pemasaran Dalam Ekonomi Islam Studi Integrasi. Hukum Islam, 230-243.
www.ojk.go.id
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/muaddib.v6i2.308-314
Article Metrics
Abstract view : 3940 timesPDF - 986 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.