PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL PADA BUSINESS CENTER MEDAN 1
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azuar juliandi, Irfan, Saprinal Manurung. Metodologi Penelitian Bisnis.Pdf.
Halawa, Kasihani L. “ABSTRAK PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA USAHA SIBOLANG DURIAN Oleh : ABSTRACT THE EFFECT OF PERSONAL SELLING ON PRODUCT PURCHASE DECISIONS IN SIBOLANG DURIAN BUSINESSES By : 1 . Jenni Tarigan 3 . Sadarniwani Gulo 5 . Yas” 10 (2021).
Irvanto, Ogy, and Sujana Sujana. “Pengaruh Desain Produk, Pengetahuan Produk, Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Produk Eiger.” Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 8, no. 2 (2020): 105–126.
Kemenag, Qur’an. Departemen Agama RI.
Sugiyono, Prof. Dr. Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitatif Dan R&D.
Teuku Isnani, Nadia (2022). “PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KETRAMPILAN TERHADAP MINAT KABUPATEN PIDIE JAYA Teuku Isnaini ( 1 ) Nadia ( 2 ) 1 , 2 Fakultas Ekonomi Universitas Jabal Ghafur” 2 (2022).
Yanto, Rachmat Tri Yuli, and Adesotya Linta Prili Prabowo. “Pengaruh Personal Selling Terhadap Pencapaian.” Jurnal Bisnis Dan Pemasaran 10, no 1, no. 2087–3077 (2020): 2–12.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/muaddib.v8i1.31-38
Article Metrics
Abstract view : 401 timesPDF - 271 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.