DAMPAK PEMBELAJARAN DARING BAGI IBU DAN KESIAPAN MENJALANI ERA 4.0 MENUJU 5.0 SETELAH PANDEMI
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Dewi, Wahyu. A.F. (2020). Dampak Covid-19 terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 2 (1), 55-61. https://edukatif.org/index.php/edukatif/article/view/89/pdf.
https://www.suaramerdeka.com/news/liputan-khusus/237279-pembelajaran-daring menyenangkan-siswa-sulit-bagi-orang-tua
Kasih, A.P. (2020). Belajar dari Covid-19, Pakar UB: Peran Guru tidak Terganti Teknologi.https://edukasi.kompas.com/read/2020/05/04/140605771/belajar-dari-covid-19-pakar-ub-peran-guru-tidak-terganti-teknologi?page=all.
Kuniawan, Machful Indra. (2015). Tri Pusat Pendidikan sebagai Sarana Pendidikan Karakter Anak Sekolah Dasar.Pedagogia: Jurnal Pendidikan, 4 (1), 41-49. http://ojs.umsida.ac.id/index.php/pedagogia/article/view/71.
https://journal.walisongo.ac.id/index.php/jit/article/view/4067.
Mustofa, M., & Budiwati, B. H. (2019). PROSES LITERASI DIGITAL TERHADAP ANAK: Tantangan Pendidikan di Zaman Now. Pustakaloka. https://doi.org/10.21154/pustakaloka.v11i1.1619
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ristekdik.2021.v6i2.273-279
Article Metrics
Sari view : 1152 timesPDF - 590 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Ristekdik (Jurnal Bimbingan dan Konseling)
ISSN 2541-206X (online), ISSN 2548-4311 (print)
Email: ristekdik@um-tapsel.ac.id
Ristekdik (Jurnal Bimbingan dan Konseling) is indexed by:
Ristekdik (Jurnal Bimbingan dan Konseling) licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.