EFEKTIVITAS LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK TEKNIK MODELING UNTUK MENGATASI MOTIVASI BELAJAR SISWA YANG RENDAH DI SEKOLAH
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Jeffrey dkk. (2005). Pengantar Psikologi Abnormal. Bandung: Erlangga.
Hanan, H. A. (2017). Meningkatkan Motivasi Belajar Bimbingan konseling Siswa Kelas VIII. C Melalui Bimbingan Kelompok Semester Satu Tahun Pelajaran 2015/2016. Jurnal Ilmiah Mandala Education, 3(1), 62-72.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Switri, E. (2019). Bimbingan Konseling Anak Usia Dini. Pasuruan: Qiara Media.
Sanjaya, Wina. (2010). Kurikulum dan pembelajaran, Teori dan praktek Pengembangan Kurikulum KTSP. Jakarta: Kencana.
Sudiarto. (2018) Membangun Motivasi Kerja Guru Dalam Menyiapkan Sumber Daya Manusia Indonesia Yang Berkualitas (Analisis Teori Motivasi Abraham Maslow Di SMK Negeri 57 Jakarta) Jurnal Ilmiah Manajamen Sumber Daya Manusia. JENIUS. Vol. 1, No. 3, Mei 2018
Rumhadi, T. (2017). Urgensi Motivasi Dalam Proses Pembelajaran. Jurnal Diklat Keagamaan, 11(1), 33–41. Bdksurabaya.E-Journal.Id.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ristekdik.2024.v9i1.151-156
Article Metrics
Sari view : 957 timesPDF - 412 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Ristekdik (Jurnal Bimbingan dan Konseling)
ISSN 2541-206X (online), ISSN 2548-4311 (print)
Email: ristekdik@um-tapsel.ac.id
Ristekdik (Jurnal Bimbingan dan Konseling) is indexed by:
Ristekdik (Jurnal Bimbingan dan Konseling) licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.