REGULASI EMOSI MAHASISWA BROKEN HOME
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abrantes, L. F., & Casinillo, L. F. (2020). The Impact of Broken Homes on Students’ Academic Performance. Indonesian Journal Of Educational Research And Review, 3, 113–122.
Achilike, B. A. (2017). Effect of Broken Home on Students’ Academic Achievement in Ohaukwu Local Government Area of Ebonyi State South East Nigeria. International Journal of Recent Advances in Multidisciplinary Research, 04(05), 2581–2586.
Detta, B., & Abdullah, S. M. (2017). Dinamika Resiliensi Remaja Dengan Keluarga Broken Home. Insight: Jurnal Ilmiah Psikologi, 19(2), 71. https://doi.org/10.26486/psikologi.v19i2.600
Febri, F. N., & Rahmi, S. (2019). Konsep Diri Mahasiswa Broken Home (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Bimbingan Dan Konseling Di Universitas Borneo Tarakan). Jurnal Bimbingan Dan Konseling Borneo, 1(2), 19–24. https://doi.org/10.35334/jbkb.v1i2.1160
Hulukati, W., & Djibran, Moh. R. (2018). 1787-Article Text-7586-1-10-20180522. Bikotetik, 02(3), 73–80.
Josefanny, E. L. S. (2021). Regulasi Emosi Cognitive Reapprisal Remaja Broken Home Ditinjau Dari Pola Asuh Otoriter dan Kualitas Persahaba. Indonesian Journal Of Guidance And Counseling: Theory And Application, 10(3), 60–66. https://doi.org/10.15294/ijgc.v10i2.49845
Massa, N., Rahman, M., & Napu, Y. (2020). Dampak Keluarga Broken Home Tehadap Perilaku Sosial Anak. Jambura Journal Community Empowerment, 1(1), 1–10. https://doi.org/10.37411/jjce.v1i1.92
Nurulita, N., & Susilowati, R. K. (2019). Studi Kasus Tentang Dinamika Resiliensi Remaja dengan Keluarga Broken Home. Academica Journal of Multidisciplinary Studies Daftar, 3(1), 93–107.
Pratisti, W. D. (2012). Peran Kehidupan Emosional Ibu, Budaya Dan Karakteristik Remaja Pada Regulasi Emosi Remaja. Prisiding Seminar Nasional Psikologi Islam, 116–130.
Putri, D. W. L. (2013). Hubungan Antara Regulasi Emosi dengan Perilaku Prososial pada Perawat Rumah Sakit Jiwa Grhasia Yogyakarta. Empathy, 2, 1–15.
Rahmawati, P. A. (2014). Hubungan Antara Kepercayaan dan Keterbukaan Diri Terhadap Orangtua Dengan Perilaku Memaafkan Pada Remaja yang Mengalami Keluarga Broken Home di SMKN 3 & SMKN 5 Samarinda. Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi, 2(3), 142–148.
https://doi.org/10.30872/psikoborneo.v2i3.3654
Ratnasari, S., & Suleeman, J. (2017). Perbedaan Regulasi Emosi Perempuan dan Laki-Laki di Perguruan Tinggi. Jurnal Psikologi Sosial, 15(1), 35–46. https://doi.org/10.7454/jps.2017.4
Thiessen, S. (1997). Effects of Single Parenting on Adolescent Academic Achievement: Establishing a Risk and Protective Factor Framework.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/ristekdik.2023.v8i1.129-139
Article Metrics
Sari view : 5958 timesPDF - 3003 times
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Ristekdik (Jurnal Bimbingan dan Konseling)
ISSN 2541-206X (online), ISSN 2548-4311 (print)
Email: ristekdik@um-tapsel.ac.id
Ristekdik (Jurnal Bimbingan dan Konseling) is indexed by:
Ristekdik (Jurnal Bimbingan dan Konseling) licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.