(2) Yuni Syahputri
*corresponding author
Abstractenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis daya tarik iklan dan potongan harga terhadap minat beli pada Toko Taslim Jaya Kecamatan Delitua. Populasi penelitian ini adalah warga Desa Suka Makmur. Jumlah sampel adalah 93 orang pelanggan Toko Taslim Jaya dengan teknik pengambilan sampel slovin. Data penelitian ini diperoleh dari wawancara dan menyebarkan kuesioner penelitian terhadap pelanggan Toko Taslim Jaya. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak daya tarik iklan dan potongan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada Toko Taslim Jaya Kecamatan Delitua. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa daya tarik iklan berpengaruh positif minat beli pada Toko Taslim Jaya Kecamatan Delitua dan potongan harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada Toko Taslim Jaya Kecamatan Delitua. KeywordsDaya Tarik Iklan, Potongan Harga, Minat Beli
|
DOIhttps://doi.org/10.31604/jips.v9i8.2022.3178-3184 |
Article metrics10.31604/jips.v9i8.2022.3178-3184 Abstract views : 0 | PDF views : 0 |
Cite |
Full Text Download
|
References
Alprialtni daln Nugroho (2012) Pengalruh Produk daln Promosi Terhaldalp Keputusaln Menalbung Talbungaln Simpedes di PT. Balnk Ralkyalt Indonesial (PERSERO) Tbk. Calbalng Semalralng Palttimural.
Alrikunto, Suhalrmi. (2014). Malnaljemen Penelitialn. Jalkalrtal: Rinekal Ciptal.
Balcrialnsyalh Riski Almallinal (2012), Alnallisal pengalruh Kuallitals Produk, Dalyal Talrik Iklaln daln Persepsi Halrgal terhaldalp Minalt Beli Konsumen paldal Produk Ponsel Nokial (Studi kalsus paldal Malsyalralkalt di Kotal semalralng), Universitals diponegoro Semalralng.
Djalslim, Sallaldin. (2014). Intisalri Pemalsalraln daln Unsur-unsur Pemalsalraln. Balndung, Lindal Kalryal.
Dwityalnti, E. (2014) Alnallisis Falktor-Falktor Yalng Mempengalruhi Minalt Beli Konsumen Terhaldalp Lalyalnaln Internet Balnking Malndiri. Tesis Megister Malnaljemen, Progralm Palscal Salrjalnal Universitals Diponegoro Semalralng.
Faltimalh, M. N. (2018). Pengalruh Price Discount, Bonus Palck Daln In-Store Displaly Terhaldalp Keputusaln Impulse Buying (Studi kalsus paldal konsumen Jalnu Putral Swallalyaln di Yogyalkalrtal). Alrtikel Malnaljemen Falkultals Ekonomi Universitals PGRI Yogyalkalrtal.
Hidalyalt, Indral (2014) Pengalruh Iklaln Melallui Medial Televisi Terhaldalp Sikalp Konsumen Dallalm Membeli Produk Motor Yalmalhal Jupiter Mx Di Universitals Muhalmmaldiyalh Alceh. Skripsi Falkultals Ekonomi Universitals Muhalmmaldiyalh Balndal Alceh.
Iralwaln, Algus (2014) Alnallisis Pengalruh Baluraln Pemalsalraln Jalsal Terhaldalp Keputusaln Memilih Progralm Studi (Studi paldal Jurusaln Alkuntalnsi daln Jurusaln Aldministralsi Bisnis di Politeknik Negeri Balnjalrmalsin). Jurnall Walwalsaln Malnaljemen, Vol. 2, Nomor 2
Kotler daln Alrmsrong. (2014). Malrketing Malnalgement. Edisi Keempalt belals. Globall Edition : Pealrson Edition.
Kotler, P. daln Keller, K. L. (2014). Malnaljemen Pemalsalraln. Jalkalrtal: Indeks.
Kotler, Philip. (2014). Malnaljemen Pemalsalraln. Penerbit Erlalnggal, Jalkalrtal
Mallhotral, Nalresh K. (2014). Riset Pemalsalraln : Pendekaltaln Teralpaln. Jalkalrtal: PT. Indeks
Sugiyono, (2014) , Staltistikal Untuk Penelitialn Bisnis, Balndung: Allfalbetal
Refbacks
- There are currently no refbacks.






Download