PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN PANTAI LA REPA DESA SIPOLHA HORISON KABUPATEN SIMALUNGUN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azman, H. A., & Elsandra, Y. (2020). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Kunjungan Berulang Wisatawan Milenial ke Bukittinggi. AMAR (Andalas Management Review), 4(1), 1–17. https://doi.org/10.25077/amar.4.1.1-17.2020
Chikmiah, M. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan,, Lokasi dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen pada Bisnis Ritel Syariah 212 Mart (Studi Kasus pada 212 Mart Pondok Jati Sidoarjo). Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Indrasari Meithiana (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press.
Irene Dewi, O. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Changtea di Surabaya.
Paramitha, R. W. D., Rizal, N., & Sulistyan, R. B. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif. In WIDYA GAMA PRESS STIE WIDYA GAMA LUMAJANG (Edisi ke-3, issue Maret, pp. 1-170). Widya Gama Press Stie Widya Gama Lumajing.
Priyono, A. D. (2019). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Melalui Keputusan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening Pada Objek Wisata Museum Sangiran Kabupaten Sragen.
Sopyan. (2015). Peranan dan pengaruh Minat Berkunjung Kembali Wisatawan. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 10–27.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31604/jim.v8i2.2024.877-887
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.