INOVASI PENGELOLAAN LAYANAN PENGADUAN PUBLIK DALAM MENGOPTIMALKAN RESPONSIVITAS BERBASIS PLATFORM WHATSAPP BUSINESS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Elen Lian, Megandaru Widhi Kawuryan, & Yudi Rusfiana. (2023). Kualitas Layanan Online Berbasis Whatsapp dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan. Public Service and Governance Journal, 4(1), 32–43. https://doi.org/10.56444/psgj.v4i1.752
Haspo, L. N. A., & Frinaldi, A. (2020). Penerapan Aplikasi Sp4N-Lapor Dalam Manajemen Pengaduan Masyarakat Di Kota Solok. Jurnal Manajemen Dan Ilmu Administrasi Publik (JMIAP), 2(2), 26–33. https://doi.org/10.24036/jmiap.v2i2.122
Lintang, I. (2024). 10 Media Sosial dengan Pengguna Terbanyak di Indonesia 2024. Inilah.Com. https://www.inilah.com/data-pengguna-media-sosial-indonesia
Marrisca, S., & Prastyawan, A. (2024). ANALISIS PENGELOLAAN LAYANAN PENGADUAN DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK ( STUDI PADA SP4N- LAPOR ! DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA ANALYSIS OF COMPLAINT SERVICE MANAGEMENT IN IMPROVING PUBLIC SERVICES ( STUDY AT SP4N-LAPOR ! GRESIK REGENCY COMMUNICATI. 3, 445–458.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. (2020). Road Map Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik. 3. https://jdihn.go.id/files/519/Permen PAN 46 Tahun 2020.pdf
Ombudsman. (2024a). Laporan Triwulan I Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik dengan Partisipasi Masyarakat.
Ombudsman. (2024b). Laporan Triwulan II Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik dengan Partisipasi Masyarakat.
Rachmad, A. R., & Hardjati, S. (2024). Implementasi E-Government Dalam Pelayanan Pindah Keluar Kota/Kabupaten Atau Provinsi Di Kelurahan Bongkaran Surabaya. Journal Publicuho, 7(1), 100–109. https://doi.org/10.35817/publicuho.v7i1.328
Saleh, S. (2017). Penerbit Pustaka Ramadhan, Bandung. Analisis Data Kualitatif, 1, 180. https://core.ac.uk/download/pdf/228075212.pdf
Setyawatiningsih, S. C., Pangabean, A. P., Al Mufid, M. Z., Hanifah, N. A., Syah Fitri, S. N. A., & Asmoro Dasih, T. A. (2022). Layanan Masyarakat Administrasi Desa Berbasis Digital Melalui Media Whatsapp Di Desa Seminai. Journal of Comprehensive Science (JCS), 1(2), 174–180. https://doi.org/10.59188/jcs.v1i2.31
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v8i2.759-767
Refbacks
- There are currently no refbacks.