IMPLEMENTASI LESSON STUDY FOR LEARNING COMMUNITY (LSLC) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN DI SMP NEGERI 4 TANJUNGPINANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Tantomas A. The role of the teacher in the learning community. J Ilm Pro Guru. 2021;7(3):316–25.
Siregar EFS, Suci Perwita Sari. Optimalisasi Pendekatan MIKiR Sebagai Solusi Pembelajaran Abad 21 Bagi Guru SD Muhammadiyah Kota Medan. Din J Pengabdi Kpd Masy. 2020;4(3):550–6.
Giyanto B, Kurnia P, Julizar K, Sari DK, Hartono D. Implementasi Kebijakan Komunitas Belajar Dalam Kurikulum Merdeka Belajar di Indonesia. 2018;
Siregar EFS. Eskalasi Keterampilan Kolaborasi Peserta Didik Melalui Lesson Study di SDN 013 Bukit Bestari. In: Prosiding Seminar Nasional Kemitraan Dosen LPTK dengan Guru di Sekolah Tahun 2023. 2024. hal. 358–67.
Eko Susetyarini, Ainur Rofieq, Roimil Latifa. Pendampingan Lesson Study For Learning Community Sebagai Perwujudan Merdeka Belajar Di SMA Muhammadiyah Kepanjen Kabupaten Malang. Sasambo J Abdimas (Journal Community Serv. 2021;3(3):138–48.
Devi NLPL dkk. Lesson Study dalam Upaya Peningkatan Keaktifan Mahasiswa dalam Proses Perkuliahan Biologi Dasar II Prodi S1. Wahana Mat dan Sains J Mat Sains dan Pembelajarannya. 2020;14(2):99–104.
Danaryanti A, Kusumawati E, Mawaddah S, Rahardi TA. Bimbingan Mengembangkan Komunitas Belajar (Learning Community) Melalui Lesson Study Berbasis Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP). Bubungan Tinggi J Pengabdi Masy. 2019;1(2):73.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v7i12.5074-5084
Refbacks
- There are currently no refbacks.