ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MORAL PADA IKLAN TELKOMSEL VERSI “TELKOMSEL SEMANGAT INDONESIA” DI MEDIA YOUTUBE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kristianti, N. (2017). Analisis Pengaruh Iklan Di Media Sosial Dan Jenis Media Sosial Terhadap Pembentukan Perilaku Konsumtif Mahasiswa Di Yogyakarta. Jurnal Bisnis dan Ekonomi, 24.
Riwu, A., & Pujiati, T. (2018). Analisis semiotika roland barthes pada film 3 dara. Deiksis, 10(03): 212-223.
Yuliyanto, W. D., & Zulfiningrum, R. (2023). Analisis Nilai Sosial dalam Iklan Gojek Edisi “Jangan Sepelekan Kekuatan Jempol” di Youtube. Journal on Education, 5(2), 4933-4944.
Sobur, A. (2016). Semiotika Komunikasi. PT. Remaja Rosdakarya.
Morrisan, M. (2013). Periklanan Komunikasi Terpadu. Kencana Penada Media
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. ALFABETA CV.
Pratama, A., & Anggraini, R. (2019). Pengaruh Youtube Advertising Terhadap Respons Konsumen. Inter Community: Journal of Communication Empowerment, 1(1).
Sarifah, S., Aziz, A., & Afriansyah, A. (2022). Pesan moral dalam film iklan pahlawan untuk kakek: studi analisis semiotika roland barthes (Doctoral dissertation, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi).
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jips.v11i4.2024.%25p
Article Metrics
Abstract view : 1647 timesPDF - 565 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.