ANALISIS KONTEN INSTAGRAM @wirawirisuroboyo SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Albarran, A. B. (Ed.). (2013). The social media industries. Routledge
Cangara, H. (2007). Pengantar Ilmu Komunikasi Edisi Revisi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Carr, C. T., & Hayes, R. A. (2015). Social media: Defining, developing, and divining. Atlantic journal of communication, 23(1), 46-65.
Dephub.go.id. (2021). Menuju Transportasi Perkotaan yang Ramah dan Nyaman.
Kaplan, A. M., & Haenlein, M. (2010). Users of the world, unite! The challenges and opportunities of Social Media. Business horizons, 53(1), 59-68.
Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Retrieved Oktober 2023, from https://dephub.go.id/post/read/menujutransportasi-perkotaan-yang- ramah-dan-nyaman.
Kosanke, R. M. (2019). Perencanaan Strategi Komunikasi Jurnalistik. 20(2), 57–80.
McQuail, D. (2010). McQuail's mass communication theory. Sage publications.
Nafsyah, A. S., Maulidyah, S. R., Nurlia, A. S., & Adhyanti, W. P. (2022). Analisis Konten Media Sosial Instagram By.U Sebagai Media Penyebaran Informasi & Komunikasi. MASSIVE: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(2), 1. https://doi.org/10.35842/massive.v2i2.57
Nasrullah, Rulli. 2017. Media Sosial. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ningrum, F. K., & Syarah, M. M. (2018). INSTAGRAM DAN TWITTER SEBAGAI STRATEGI HUMAS PT JASA Abstrak. Komunika: Journal of Communication Science and Islamic Da’wah, 2(2), 122–133.
Nugraha, A. R., Sjoraida, D. F., Erdinaya, L. K., & Komariah, K. (2020). Komunikasi humas pemerintahan kabupaten/kota di Jawa Barat melalui media digital Instagram. Jurnal Kajian Komunikasi, 8(2), 221. https://doi.org/10.24198/jkk.v8i2.26407
Rasyid, R. B. (2015). Kualitas Pelayanan Transportasi Publik Perum Damri Unit Angkutan Khusus Terminal Bunder Gresik-Bandara Juanda. Repository Universitas Airlangga, 1-55
Ruliana, P., & Dwiantari, R. (2006). STRATEGI PUBLIC RELATIONS HOTEL DALAM MEMBENTUK CITRA OBJEK WISATA. 62.
Safko, L. (2010). The social media bible: tactics, tools, and strategies for business success. John Wiley & Sons.
Salamoon, D. K. (2013). Instagram, Ketika Foto Menjadi Mediator Komunikasi Lintas Budaya Di Dunia Maya (Doctoral dissertation, Petra Christian University).
Seto, I., & Morissan. (2013). Menilai Objektivitas Berita Media Televisi. Jurnal Visi Komunikasi, XII (01), 132–148.
Shaleh, A., & Furrie, W. (2020). Peran Public Relations Dalam Pemanfaatan Instagram Sebagai Alat Publikasi Untuk Meningkatkan Layanan Masyarakat Di Puskesmas Kecamatan Cilincing (Studi Kasus Pada Akun Instagram @puskesmascilincing). LUGAS Jurnal Komunikasi, 4(1), 9–16. https://doi.org/10.31334/lugas.v4i1.936
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wahyudi, W. (2016). Strategi Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas Dalam Memberikan Informasi Kepada Masyarakat. Publikasi.Unitri.Ac.Id, 5(2), 1. www.publikasi.unitri.ac.id.
Nopiani, E., Ilham, Y., & Komunikasi, P. I. (2022). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BONGSANG DALAM. 5(2), 207–221.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jips.v11i1.2024.365-377
Article Metrics
Abstract view : 7635 timesPDF - 4150 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.