Pengaruh Terpaan Dan Celebrity Endorser Pada Iklan Terhadap Keputusan Membeli
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adhy, M. A. R. S., & Herieningsih, S. W. (2019). Pengaruh Terpaan Iklan Bukalapak
di Televisi dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian di Situs Jual Beli online Bukalapak. Interaksi Online, 7(4), 105-112.
Kopi Luwak Official Website. (n.d.). Retrieved from http://www.kopiluwak.org/baru/index.html
Kotler, P. Keller (2009). Manajemen Pemasaran edisi 13 jilid 1. Erlangga. Jakarta. Nurudin, N. (2007). Pengantar Komunikasi Massa. RajaGrafindo Persada.
Nisa, B. N. (2019). Hubungan Terpaan Iklan dan Kredibilitas Brand Ambassador
R&D.Bandung: Alfabeta.
Rakhmat, J. (2001). Ilmu Komunikasi. Bandung: Rosda Karya.
Rani, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Membeli Cactus Flower Di Jakarta Selatan. Jurnal Manajemen, 9(1), 52-67.
Sari, F. M., Makhrian, A., & Buldani, K. (2018). Pengaruh Label Halal dan Harga
terhadap Keputusan Membeli Produk Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Universitas Bengkulu). Professional: Jurnal Komunikasi dan Administrasi Publik, 5(1).
Shimp, T.A. (2014). Periklanan dan promosi: aspek pelengkap dari komunikasi pemasaran terpadu.Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono, S. (2010). Metode Penelitian, Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan
Syeimim, M. D. (2019). Pengaruh Celebgram (celebrity endorser instagram) terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Media Sosial Instagram di Kota Banjarmasin. http://idr.uin-antasari.ac.id/id/eprint/11585
Wati, E. W. M. (2017). Pengaruh Celebrity Endorser pada Iklan Luwak White Koffie terhadap Minat Beli (Studi Kasus Iklan Luwak White Koffie versi Lee Min Hoo pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Angkatan 2015 Universitas Islam Riau) (Doctoral dissertation, Universitas Islam Riau). http://repository.uir.ac.id/id/eprint/2196
White Koffie Top Brand. (n.d.). Retrieved from https://www.topbrand-award.com
Wulandari, D. (2011). Pengaruh Terpaan Iklan Sabun Pencuci Piring Sunlight Dengan Endorser “Sahrul Gunawan” Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Konsumen Ibu-ibu PKK Kelurahan Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul) (Doctoral dissertation, UPN" VETERAN" YOGYAKARTA). http://repository.upnyk.ac.id/1519/
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jim.v6i1.2022.168-174
Article Metrics
Abstract view : 2215 timesPDF - 967 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.