PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA PADA PAUD MELALUI KEGIATAN PARENTING KEMITRAAN BERBASIS POTENSI LINGKUNGAN DI KELURAHAN GADING KASRI KECAMATAN KLOJEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Lazuardi, N.A, Rahmadi, F.A. 2016. “Hubungan Perkembangan Kemampuan Kognitif Adaptif Dengan Pendidikan Anak Usia Dini Nonformal.” Jurnal Kedokteran Diponegoro 5(4): 1354–63. http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/medico.
Mahfuddin. 2016. .. “.. Hubungan Perkembangan Kemampuan Bahasa Dengan Pendidikan Anak Usia Dini Nonformal.” Jurnal Kedokteran Diponegoro 5(4): 287–297. http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/medico
Setyaningrum, Sari Rahayu, Triyanti Triyanti, and Yvonne Magdalena Indrawani. 2014. “Pembelajaran Di Pendidikan Anak Usia Dini Dengan Perkembangan Kognitif Pada Anak.” Kesmas: National Public Health Journal: 243. http://dx.doi.org/10.21109/kesmas.v0i0.375.
Veronica, Nina. 2018. “Permainan Edukatif Dan Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini.” Pedagogi : Jurnal Anak Usia Dini dan Pendidikan Anak Usia Dini 4(2): 49. http://dx.doi.org/10.30651/pedagogi.v4i2.1939.
Vidya, Henny, and Surya Mustikasari. 2019. “HUBUNGAN POLA ASUH ORANGTUA DENGAN KEMANDIRIAN PERSONAL HYGIENE ANAK USIA PRASEKOLAH DI TKIT PERMATA MULIA DESA BANJARAGUNG KECAMATAN PURI KABUPATEN MOJOKERTO.” Nurse and Health: Jurnal Keperawatan 7(1): 51. http://dx.doi.org/10.36720/nhjk.v7i1.33.
Wahyuni, Sri. 2016. “Strategies to Enhance Early Childhood Education Institution Selling Point.” Journal of Social Sciences (COES&RJ-JSS) 5(4): 523–39. http://dx.doi.org/10.25255/jss.2016.5.4.523.539
Wahyuni, Sri. 2019. Excellent Service Dimension from the Early Childhood Education Institute. Journal of Nonformal Education. https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/jne/article/view/20347. Vol 5 Nomor 2 hal 1-12 Tahun 2019
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v6i1.265-271
Refbacks
- There are currently no refbacks.