PENYULUHAN UMKM NEW NORMAL TIME DENGAN PRIORITAS EKONOMI DIGITAL MARKETING DI DESA KARANGREJO KECAMATAN MANYAR KABUPATEN GRESIK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arta, K. N., Sudana, A. A. K. O., & Putri, G. A. A. (2022). Sistem Marketplace Bengkel Terintegrasi Berbasis Web. Smart Comp: Jurnalnya Orang Pintar Komputer, 11(2), 257–269.
Farizki, F. I., Salamah, R., Mutiah, T. S. R., Wardhani, W. K., & Siddi, P. (2020). Penyuluhan Umkm Di Era New Normal Dengan Memprioritaskan Ekonomi Digital Marketing. SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 4(1), 620. https://doi.org/10.31764/jpmb.v4i1.3374
Febriani, T. (2013). Strategi Pengembangan Umkm Di Tengah Pandemi Covid-19. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Hapsoro, B. B. (2019). Peran Digital Marketing sebagai Upaya Peningkatan Omset Penjualan Bagi Klaster UMKM di Kota Semarang. Jurnal Abdimas, 23(2), 117–120.
Hendrawan, A., Sucahyowati, H., & Laras, T. (2020). AmaNU : Jurnal Manajemen dan Ekonomi Suwono AmaNU : Jurnal Manajemen dan Ekonomi AmaNU : Jurnal Manajemen dan Ekonomi Suwono AmaNU : Jurnal Manajemen dan Ekonomi. Manajemen Dan Ekonomi, 3(1), 55–72.
Susanto, A., Sari, C. A., Moses, D. R. I., Rachmawanto, E. H., & Mulyono, I. U. W. (2020). Implementasi Facebook Marketplace untuk Produk UMKM sebagai Upaya Peningkatan Pemasaran dan Penjualan Online. Abdimasku : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(1), 42. https://doi.org/10.33633/ja.v3i1.64.
Untari, D., & Fajariana, D. E. (2018). Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Pada Akun @Subur_Batik). Widya Cipta, 2(2), 271–278. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/widyacipta.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v5i10.3479-3485
Refbacks
- There are currently no refbacks.