PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN GURU SEKOLAH DASAR DALAM MENYUSUN MEDIA INOVATIF BERBASIS SCREENCAST O MATIC DI MASA PENDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi, S. V. (2016). Efektivitas penggunaan media Screencast O-Matic pada mata kuliah kalkulus integral terhadap hasil belajar mahasiswa. Jurnal Penelitian Pendidikan Dan Pengajaran Matematika, 2(1), 61–66. http://jurnal.unsil.ac.id/index.php/jp3m/article/view/Sin21
Hasanudin, C., & Fitrianingsih, A. (2018). Flipped Classroom Using Screencast-O-Matic Apps in Teaching Reading Skill in Indonesian Language. International Journal of Pedagogy and Teacher Education, 2(July), 16. https://doi.org/10.20961/ijpte.v2i0.25356
Hironimus Tangi, Natalia M. Mamulak, & Tinenti, Y. R. (2020). Pemberdayaan Guru Dalam Mengembangkan Perangkat Media Screencast Omatic Melalui Sistem LSLC. Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI, 4(2), 146–152. https://doi.org/10.37859/jpumri.v4i2.2039
Kurniawan, D., Dewi, S. V., Pendidikan, J., Fakultas, M., Dan, K., Pendidikan, I., & Siliwangi, U. (2017). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Media Screencast- O-Matic Mata Kuliah Kalkulus 2 Menggunakan Model 4-D Thiagarajan. Jurnal Siliwangi, 3(1).
Listiawati, E. (2019). Penggunaan Video Screencast O-Matic Pada Mata Kuliah Aljabar Abstrak. Jurnal Matematika, 8(2), 114. https://doi.org/10.24843/jmat.2018.v08.i02.p103
Pramestika, L. A. (2020). Efektivitas Penggunaan Media Power Point Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Datar dan Bangun Ruang SD. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 1(2), 128–134.
Putri, P. R. F. dan R. F. (2018). INTEGRASI MEDIA SCREENCAST O MATIC DENGAN. Wahana Inovasi, 7(2), 15–22.
Siregar, Eko Febri Syahputra ; Sari, S. P. (2020). Pengaruh Model Pair Checks Terhadap Komunikasi Interpersonal Mahasiswa PGSD FKIP UMSU. Jurnal Tematik, 10(2), 69–73.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v5i1.56-62
Refbacks
- There are currently no refbacks.