TEKNOLOGI PENGEMASAN UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK LOKAL MADU KELULUD DUSUN LIMBUNG BANGKA
Abstract
Keywords
References
Anasari, F., Addy, S dan Indah, F. A. 2016. “Sistem Pelaporan Terpadu Kuliah Kerja Nyata Berbasis Digital (Studi Kasus: Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Mulawarman).” Informatika Mulawarman : Jurnal Ilmiah Ilmu Komputer 10(1):11.
Hermawan, H. 2017. “Pengembangan Destinasi Wisata Pada Tingkat Tapak Lahan Dengan Pendekatan Analisis SWOT.” 64–74.
Kurniawati, E., Aprih, S dan Widowati, S.Y. 2019. “Pelatihan Pemasaran Online Bagi Kelompok Usaha Bersama (KUB) “SRIKANDI".” JIPEMAS: Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat 2(2):132.
Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. 2019. “Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 62 Tahun 2015 Tentang Kementerian Koperasi Dan Usaha Kecil Dan Menengah.” Sustainability (Switzerland) 11(1):1–14.
Nursanti, Ellysa, Handoko, F dan Vitasari, P. 2017. “Penerapan Manajemen Berbasis Database Dengan MS Access Untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing Pada Usaha Mikro.” Jurnal Teknologi Dan Manajemen Industri 3(1):1–4.
Purnavita, Sari, Sriyana,H.Y dan Widiastuti, T. 2018. “Kemasan Menarik Dan Internet Marketing Untuk Meningkatkan Nilai Jual Emping Garut Sebagai Produk Unggulan Kabupaten Sragen.” E-Dimas 9(1):88.
Ramdani, Reza, M., Kamidin, M dan Ajmal, A. 2018. “Implementasi SAK-ETAP Pada UMKM Warkop Di Kota Makassar.” Jurnal RAK (Riset Akuntansi Keuangan) 3(2):0–19.
Wibowo, Hendika, D., Arifin, Z dan . Sunarti. 2015. “Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi Pada Batik Diajeng Solo).” Jurnal Administrasi Bisnis 29(1):59–66.
Zakaria, Z., Sophian, R. I. dan Khoirullah N. 2018. “Modifikasi Konsep Participatory Rural Appraisal Untuk Pembekalan Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Di Jawa Barat, Indonesia.” Aplikasi Iptek Untuk Masyarakat 7(1):38–45.
DOI: http://dx.doi.org/10.31604/jpm.v4i2.545-552
Refbacks
- There are currently no refbacks.